Relawan ASR Konawe Serap Aspirasi Masyarakat Desa Laloosu

Relawan ASR Konawe Serap Aspirasi Masyarakat Desa Laloosu
Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Konawe berkunjung dan mendengarkan aspirasi dari pemuda milenial di Desa Laloosu, Kecamatan Wonggeduku, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Jumat (21/1/2022).

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Konawe berkunjung dan mendengarkan aspirasi dari pemuda milenial di Desa Laloosu, Kecamatan Wonggeduku, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Jumat (21/1/2022).

Dalam kesempatan itu pemuda menyampaikan kurangnya sarana prasarana fasilitas olahraga di wilayah mereka. Selain itu, pemuda milenial ingin bertatap muka secara langsung dengan Andi Sumangerukka.

BACA JUGA :  Meriahkan HUT RI Ke-76, ASR Adakan Pertandingan Sepak Bola

Relawan ASR Konawe Muhammad Randiawan mengatakan, kunjungan tersebut dilakukan guna menjelaskan biografi Andi Sumangerukka yang akan bertarung di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sultra pada 2024.

“Disela-sela kunjungan pemuda berharap bertemu langsung sosok calon gubernur Sultra itu untuk menyampaikan aspirasi mereka,” ujar Randiawan dalam rilisnya, Jumat (21/1/2022).

BACA JUGA :  ASR dan SIC Mengajar Anak di Pesisir Konsel

Salah satu pemuda milenial Fahmi merasa bersyukur dengan adanya kegiatan tersebut. Pasalnya, relawan ASR telah menyambangi mereka serta mendengarkan keluhan masyarakat.

“Kami sangat berterima kasih atas kegiatan ini dalam memperkenalkan maksud Andi Sumangerukka untuk menjadi calon gubernur,” jelasnya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini