Seorang Gadis di Kendari Tikam Dua Pengunjung Kedai Kopi

Warga Kendari Jadi Korban Begal, Polisi Kejar Pelaku
Ilustrasi

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Seorang gadis berinisial DNP (17) menikam dua pengunjung kedai kopi di Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (1/2/2022) sekitar pukul 22.00 Wita.

Kedua korbannya yakni perempuan berinisial ECP (22) dan laki-laki berinisial AIK. Kejadian itu diakibatkan cekcok antara pelaku dengan adik EPC yakni ELP di media sosial.

Kapolsek Baruga AKP Urva Lomansyah mengatakan, kejadian berawal saat pelaku mengajak ELP bertemu di kedai kopi untuk menyelesaikan masalah pribadi keduanya. Saat itu ELP mengajak kakaknya, ECP untuk menemaninya bertemu pelaku.

BACA JUGA :  Melawan Saat Dipalak, Warga Kolut Ini Ditebas Parang

“Saat bertemu di kedai kopi pelaku dan ELP langsung terlibat ada mulut. ELP dan ECP kemudian memukul kepala pelaku hingga terjatuh,” terang Urva saat dikonfirmasi melalui layanan WhatsApp, Rabu (2/2/2022).

Tidak terima dipukul, pelaku kemudian mengambil sebilah pisau dan menikam ECP di bagian bahu, pergelangan tangan, serta pinggul. Setelah kejadian itu, pria AIK berniat melerai pertengkaran itu, namun dirinya malah terkena pisau yang dipegang pelaku.

BACA JUGA :  Orok yang Ditemukan di BTN Batu Marupa Adalah Hasil Aborsi

“Pelaku lantaran panik sehingga melukai pria yang ingin melerai pertengkaran keduanya,” jelasnya.

Kedua korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis. Sementara pelaku langsung diamankan petugas kepolisian yang datang ke lokasi kejadian.

Saat ini kepolisian masih terus melakukan pemeriksaan terhadap pelaku penikaman dua pengunjung kedai kopi tersebut. (b)

 


Kontributor: Muhammad Triwahyudi
Editor: Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini