Turunkan Dua Racer, ASR Racing Team Target Juara Umum di LMA Cup 1 Muna

Turunkan Dua Racer, ASR Racing Team Target Juara Umum di LMA Cup 1 Muna
ASR Racing Team

ZONASULTRA.COM, KENDARI – ASR Racing Team terus menunjukkan eksistensinya dalam dunia balap motor.

Pada September 2021, ASR Racing Team berhasil mendapat hasil maksimal dengan menempatkan dua pembalapnya, M. Faerozi dan Hafid P. naik podium. Hasil tersebut membuat ASR Racing Team menjuarai One Prix 2021 yang digelar di Sirkuit Sentul Karting Internasinal, Bogor.

Tak mau lama beristirahat, tim di bawah binaan Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka ini kembali menguji kemampuan racer-nya. Kali ini ASR Racing Team mengikuti kejuaraan LMA Cup 1 Muna yang digelar di Sirkuit Witebarakati Kabupaten Muna, Sultra.

Owner ASR Racing Team Andi Andriansyah mengatakan, dalam kejuaraan LMA Cup 1 Muna ini, dirinya menurunkan dua racer yakni Yudi Prayoga dan Kuntet Kalisah. Keduanya akan mengisi lima kelas yang diperlombakan.

“Yudi Prayoga mengikuti 2 kelas yaitu Kelas Mp1 150cc Expert dan Kelas Bebek Std 130cc Open, kemudian Kuntet Kalisah turun di 3 kelas yaitu kelas Mp1 150cc Expert, kelas Bebek Std 130cc Open Expert dan kelas bebek 116cc Open Expert,” terang Andi Andriansyah, Minggu (6/3/2021).

Andi Andriansyah menargetkan timnya dapat menjadi juara umum di kejuaraan LMA Cup 1 Muna yang digelar 5 sampai 6 Maret 2022 ini.

“Target Team ASE bisa menjuarai tiap-tiap kelas yang diikuti, dan bisa menyabet juara umum di kelas expert,” ungkapnya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini