AHASS Go To School di 21 SMK Binaan Honda Sukses Digelar

AHASS Go To School di 21 SMK Binaan Honda Sukses Digelar
AHASS Go To School di 21 SMK Binaan Honda Sukses Digelar

ZONASULTRA.ID, KENDARI – Menyambut Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada 2 Mei 2022 lalu, Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon menggelar AHASS Go To School. Rangkaian kegiatan ini berlangsung pada 23 s/d 28 Mei di 21 SMK Binaan Asmo Sulsel.

Manager Technical Service Department Asmo Sulsel Nindyatama mengatakan, Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) menggandeng SMK Binaan untuk turut merayakan momen Hari Pendidikan Nasional. Ajang ini juga sekaligus menjadi wadah unjuk gigi para siswa yang selama ini sudah dibekali kurikulum Teknik Bisnis Sepeda Motor Honda yang sesuai dengan standar bengkel AHASS.

BACA JUGA :  Wujud Sinergi Bagi Negeri, Asmo Sulsel Kembali Gelar Edukasi Safety Riding untuk Pelajar

“Sasaran dari program ini yaitu para siswa itu sendiri, guru, dan juga masyarakat sekitar SMK Binaan. Ada promo juga yang telah kami tawarkan ke masyarakat yaitu cukup ganti oli, sudah dapat layanan service super injeksi. Alhamdulillah, kegiatannya berlangsung lancar. Semoga dari program tersebut, AHASS jadi lebih dekat dengan masyarakat, siswa, dan guru, serta kemampuan siswa SMK Binaan dalam menghadapi konsumen dapat meningkat,” ungkap Nindyatama.

AHASS bekerja sama dengan SMK mengadakan service gratis dengan target 600 unit di 21 SMK Binaan Honda yang tersebar empat provinsi. Layanan servis dilakukan di Laboratorium SMK atau di halaman SMK sebagai bentuk promosi SMK pada masa penerimaan siswa baru.

Adapun SMK binaan yang ada di Sultra dan Ambon, yakni SMK Satria Kendari, SMK Maruge Kolaka Utara, SMK 2 Kolaka, SMK 1 Dangia Kolaka Timur, SMK 2 Baubau, SMK 1 Sampolawa, dan SMK 4 Ambon. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini