Remaja Perempuan yang Hilang di Pantai Batu Gong Ditemukan Meninggal Dunia

Remaja Perempuan yang Hilang di Pantai Batu Gong Ditemukan Meninggal Dunia
Remaja perempuan korban tenggelam akibat dihantam gelombang tinggi di pantai Batu Gong ditemukan meninggal dunia. Korban bernama Aisyah (11) kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara guna pemeriksaan lanjutan. (Istimewa)

ZONASULTRA.ID, KENDARI – Anggota Badan Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Kota Kendari bersama tim SAR Brimob Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) berhasil menemukan remaja yang hilang setelah dihantam gelombang tinggi di Pantai Batu Gong, Kabupaten Konawe.

Bocah berusia 11 tahun bernama Aisyah itu ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada Senin 27 Juni 2022 sekitar pukul 10.20 WITA.

Menurut informasi dari Polsek Lalonggasumeeto, korban ditemukan sekitar lokasi kejadian atau 50 meter dari bibir pantai.

BACA JUGA :  Soal Pasar Mokoau, Rajab Djinik Minta Pemkot Hentikan Aktivitas Masyarakat

“Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kendari untuk pemeriksaan lebih lanjut,” kata Kapolsek Lalonggasumeeto, Ipda Kartini Suryaningsih.

Sebelumnya korban datang ke pantai bersama paman dan teman-temannya untuk berwisata. Saat sedang berenang dengan dua orang temannya Dewa dan Cahya, tiba-tiba mereka dihantam gelombang tinggi.

BACA JUGA :  Pemkot Kendari Resmi Terima PSU dari 14 Developer Perumahan

Para korban pun terseret air laut dan tenggelam. Dua teman korban berhasil diselamatkan warga sekitar. Salah satu korban selamat yakni Cahya dibawa ke puskesmas terdekat untuk mendapat perawatan.

Sementara korban Aisyah sempat dikabarkan menghilang sebelum ditemukan meninggal dunia setelah satu hari pasca kejadian tersebut. (B)


Penulis: M9
Editor: Ilham Surahmin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini