Rektor UMW Kendari Sabet Penghargaan Sebagai Tokoh Inovasi Pendidikan

Rektor UMW Kendari Sabet Penghargaan Sebagai Tokoh Inovasi Pendidikan
Rektor Universitas Mandala Waluya (UMW) Kendari, Ratna Umi Nurlila dinobatkan sebagai tokoh inovasi pendidikan pada ajang Sultra Award Kendari pos 2022. Ratna dianggap telah melakukan berbagai inovasi terutama berhasil mengubah status UMW dari sekolah tinggi ilmu kesehatan (stikes) menjadi universitas. (Yudin/zonasultra.id)

ZONASULTRA.ID, KENDARI – Rektor Universitas Mandala Waluya (UMW) Kendari, Ratna Umi Nurlila meraih penghargaan Sultra Award 2022 sebagai tokoh inovasi pendidikan.

Pemberian penghargaan itu karenamantan Dekan Fakultas Sains dan Teknologi ini dinilai telah melakukan terobosan setelah berhasil mengubah status kampus Mandala Waluya dari sekolah tinggi ilmu kesehatan (Stikes) menjadi universitas.

BACA JUGA :  Dekan Fakultas Sains dan Teknologi UMW Dorong Pemberdayaan Tenaga Elektromedik

Ratna Umi Nurlila mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara atas penghargaan yang telah diberikan.

Katanya, setelah dinobatkan menjadi tokoh inovasi pendidikan dirinya bakal lebih menciptakan dan mengembangkan inovasi khususnya di bidang pendidikan.

BACA JUGA :  Raih Gelar Sarjana dan Profesi S.Kep, Ns di UMW Kendari Hanya Butuh Waktu 4,5 Tahun

Dia berharap agar kampus UMW dapat terus bersinergi antara pihak penyelenggara dan universitas dengan selalu memberikan berbagai inovasi pendidikan yang berpedoman pada Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud). (C)


Kontributor: Yudin
Editor: Ilham Surahmin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini