Kecelakaan Tunggal, Seorang Pelajar di Kendari Meninggal saat Berangkat ke Sekolah

Kecelakaan Tunggal, Seorang Pelajar di Kendari Meninggal saat Berangkat ke Sekolah
Kecelakaan - Seorang pelajar meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Labibia, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari. Saat kecelakaan sedianya korban hendak berangkat menuju sekolah. (Istimewa)

ZONASULTRA.ID, KENDARI – Kecelakaan lalu lintas tunggal yang menelan korban jiwa terjadi di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Labibia, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Selasa (18/10/2022).

Korban bernama Dwi Firansyah (15), pelajar di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Kendari. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.30 WITA ketika korban hendak berangkat menuju sekolah.

Kapolresta Kendari Kombes Pol Muhammad Eka Faturrahman menyampaikan, korban mengalami pendarahan di bagian kepala serta patah rahang pada sebelah kanan akibat kecelakaan tersebut dan dinyatakan meninggal dunia sebelum mendapat penanganan medis.

BACA JUGA :  DPRD Kendari Setujui Ranperda Pajak dan Retribusi Daerah untuk Disahkan

“Korban meninggal dunia saat akan dibawa ke Rumah Sakit Dr. Ismoyo Kendari,” katanya melalui keterangan tertulis.

Adapun kronologi kejadian bermula ketika korban yang merupakan warga Desa Tombawatu, Kecamatan Kapoiala, Kabupaten Konawe itu mengendarai sepeda motor Honda Beat bergerak dari arah Batu Gong menuju Mandonga dengan kecepatan sedang. Sesampainya di tempat kejadian, korban tidak dapat mengendalikan kendaraannya lantaran hujan dan jalan licin.

Akibatnya, korban lepas kendali sehingga langsung terjatuh dan terseret di aspal. Hasil penyelidikan polisi menyimpulkan peristiwa itu murni kecelakaan tunggal yang disebabkan kondisi aspal basah akibat hujan.

Menurut saksi mata, Tamrin, kecelakaan itu berlangsung cepat. Dia baru mengetahui ketika mendengar suara kendaraan jatuh terseret di aspal dan melihat korban terbaring bersimbah darah di sisi kiri jalan.

Korban sempat dibawa ke rumah sakit, namun dinyatakan meninggal dunia dalam perjalanan. (B)


Kontributor: Yudin
Editor: Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini