Menuju Kampus Unggul dan Berdaya Saing, UMW Kendari Gelar Rapat Kerja

Jurnal Ilmiah Farmasi Universitas Mandala Waluya Terbaik di Sultra
Universitas Mandala Waluya Kendari

ZONASULTRA.ID, KENDARI – Universitas Mandala Waluya (UMW) Kendari menggelar rapat kerja dengan tema “Transformasi Tata Kelola Berbasis Kinerja Menuju Universitas Unggul Berdaya Saing Nasional Jilid II”, di aula lantai 3 UMW, Selasa (29/11/2022).

Rektor UMW Kendari Ratna Umi Nurlila mengatakan, rapat kerja jilid II ini bertujuan untuk menggenjot kinerja universitas menjadi kampus yang unggul dan berdaya saing. Sebelumnya, rapat kerja jilid I dilaksanakan empat tahun lalu.

“Kami sudah melakukan evaluasi di jilid I, sudah ada hasil evaluasinya. Ada beberapa yang belum tercapai dari hasil evaluasi itu, sekitar 30 persen dari 5 sasaran. Itu yang akan kami dorong kembali, menindaklanjuti program yang belum tercapai karena beberapa kendala,” kata Ratna Umi Nurlila.

BACA JUGA :  UMW Kendari Bersama Dosen Fakultas Hukum Universitas Brawijaya Gelar Kuliah Pakar

Pada raker jilid II ini, pihaknya menyusun program baru untuk 2023 agar tepat sasaran. Kemudian, program kerja yang belum tercapai pada tahun lalu juga akan diprioritaskan, termasuk akreditasi universitas.

“Dalam pelaksanaan ini kami men-setting, jadi ada bulan pertama, kedua, ketiga sampai bulan 12 apa saja program yang akan dilaksanakan, seperti persiapan akreditasi diadakan bulan berapa dan pengadaan yang lain. Masing-masing prodi sehingga ini kegiatan kita satukan dan mengakomodir menjadi satu tujuan yang sama,” terangnya.

Diharapkan dengan adanya rapat kerja ini, mahasiswa berprestasi bisa meningkat karena sejak setahun terakhir jumlah peningkatan prestasi mahasiswa UMW Kendari cukup besar. (C)


Penulis: C2
Editor: Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini