Tim Brigade Hj. Gunartin Berbagi 5.000 Paket Makanan di Kendari

Tim Brigade Hj. Gunartin Berbagi 5.000 Paket Makanan di Kendari
Tim Barisan Kerja dan Relawan (Brigade) Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Hj. Gunartin berbagi 5000 ribu paket makanandi 11 Kecamatan Kota Kendari, pada Jumat (23/12/2022). (Istimewa)

ZONASULTRA.ID, KENDARI – Tim Barisan Kerja dan Relawan (Brigade) Hj. Gunartin Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) berbagi 5.000 paket makanan di sebelas kecamatan di Kota Kendari, Jumat (23/12/2022).

Sebelas kecamatan tersebut, yakni Kecamatan Abeli, Baruga, Kadia, Kambu, Kendari, Kendari Barat, Mandonga, Poasia, Puwatu, dan Wua-wua.

Hj. Gunartin mengatakan, kegiatan tersebut dimulai di Kecamatan Puwatu dengan membagikan 200 paket makanan. Kata dia, kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat tidak mampu. Apalagi pada masa pandemi Covid-19, masyarakat sulit mendapatkan pekerjaan.

BACA JUGA :  Terminal Tipe C Terbengkalai, Ini yang akan Dilakukan Dishub Kendari

“Membantu masyarakat seperti tukang ojek pangkalan agar bisa mendapat sarapan pagi dan tim brigade juga memanfaatkan teman-teman UMKM untuk memborong makanan yang dijualnya,” katanya kepada awak media.

Selain itu, Hj Gunartin mengungkapkan ke depan dirinya siap bertarung pada pemilihan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sultra pada Pemilu 2024.

BACA JUGA :  Pengaspalan Jalan Provinsi di Kecamatan Sampolawa Terkendala Utang Pemda Busel

“Sejauh ini kita sudah mendaftar di PDI-P Sultra. Mudah-mudahan apa yang kita semua cita-citakan ini bisa berjalan dengan baik, mohon doa dan dukungannya dari seluruh lapisan masyarakat Kota Kendari, Sultra pada umumnya,” ungkapnya. (B)

Kontributor: Sutarman
Editor: Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini