Ketua Umum Kadin Sultra Apresiasi Pelaksanaan HUT Kota Kendari ke-192

Ketua Umum Kadin Sultra Apresiasi Pelaksanaan HUT Kota Kendari ke-192

ZONASULTRA.ID, KENDARI – Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Sulawesi Tenggara (Sultra), Anton Timbang mengapresiasi Pemerintah Kota Kendari dalam melaksanakan HUT Kota Kendari ke-192.

Dalam perayaan HUT Kota Kendari tahun ini, Ketua Umum Kadin Sultra juga memberi apresiasi kepada Pj Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu. Menurut Anton Timbang, walaupun kepemimpinan Asmawa Tosepu di Kota Kendari masih seumur jagung, namun perubahan dalam semua bidang sangat terasa.

Bahkan hampir semua SKPD berlomba secara positif untuk kemajuan instansi masing-masing dalam pelayanan masyarakat dan peningkatan pembangunan secara berkesinambungan.

BACA JUGA :  Tingkatkan PAD, Bapenda Sultra Optimalkan Pajak Kendaraan Bermotor

Dalam perayaan HUT Kota Kendari ke-192 ini baik secara langsung maupun tidak langsung masyarakat ikut bersama merayakan kegiatan HUT yang dihelat setiap tahunnya. Demikian pula lembaga dan ormas mendapat kepercayaan dari Pj Wali Kota untuk bersama dalam perayaan HUT tersebut.

Ketua Umum Kadin Sultra Apresiasi Pelaksanaan HUT Kota Kendari ke-192

Merespons kiat Pj Wali Kota yang begitu masif menghidupkan tatanan pemerintahan yang kompak dan bekerja dengan etos yang tinggi, Ketua Umum Kadin Sultra Anton Timbang memerintahkan jajaran Kadin untuk ambil bagian dalam perayaan HUT tersebut bersama beberapa lembaga eksternal lainnya.

BACA JUGA :  ADP Resmikan Pasar Rakyat Wayong, Pedagang Gratis Retribusi Setahun

“Insyaallah saya bersama Bapak Pj Wali Kota Kendari merayakan hari puncak HUT tersebut. Perayaan HUT Kota Kendari tahun 2023 adalah merupakan perayaan yang penuh edukasi, religi, budaya lokal serta kebersamaan dengan tidak meninggalkan pesta HUT seperti biasanya,” kata Anton Timbang via telepon. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini