PDIP Beri Surat Tugas La Ode Darwin untuk Maju di Pilkada Mubar

PDIP Beri Surat Tugas La Ode Darwin untuk Maju di Pilkada Mubar
PDIP Beri Surat Tugas La Ode Darwin untuk Maju di Pilkada Mubar

ZONASULTRA.ID, KENDARI – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) memberikan surat tugas La Ode Darwin untuk maju di pilkada Muna Barat, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (24/6/2021).

Darwin menjadi satu-satunya figur untuk pilkada Muna Barat yang diberikan surat tugas dari partai besutan Megawati Soekarnoputri.

Surat tugas ini diserahkan langsung Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto, di Kantor PDIP, Jakarta Pusat, Senin 24 Juni 2024.

La Ode Darwin mengucapkan terima kasih kepada Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang telah memberikan dukungan untuk maju sebagai Calon Bupati Muna Barat.

BACA JUGA :  Hasil Hitung Cepat: Tina Nur Alam dan Ridwan Bae Kembali Melenggang ke Senayan

Kata dia, dukungan PDIP menjadi sprit baru dalam perjuangan memenangkan pertarungan pilkada Muna Barat.

“Saya berkomitmen menjaga amanah dan kepercayaan yang telah diberikan kepada saya. Tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh partai politik yang telah lebih menyatakan dukungannya kepada dirinya,” katanya melalui rilis, Selasa (25/6/2024).

Saat ini, dirinya telah mendapatkan dukungan tujuh dari delapan partai politik yang masuk parlemen Muna Barat berdasarkan hasil pileg 2024.

BACA JUGA :  PDI Perjuangan Wakatobi Target 12 Kursi di Pemilu 2024

Ketujuh partai itu adalah Golkar (3 kursi), Demokrat (3 kursi), PKB (3 kursi), NasDem (3 kursi), PPP (1 kursi), PBB (1 kursi), dan terbaru PDIP (5 kursi). Adapun yang belum menyatakan dukungan adalah Partai Gerindra (1 kursi).

“Dukungan parpol ini tidak lepas dari keseriusan saya membangun komunikasi politik yang baik selama ini. Juga keseriusan saya untuk betul-betul membangun Muna Barat lebih baik ke depan,” bebernya.

 


Reporter : Sutarman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini