Guru ASN dan P3K di Konut Dapat 287 Laptop

Guru ASN dan P3K di Konut Dapat 287 Laptop
Sejumlah guru Aparatul Sipil Negeri (ASN) dan P3K se-Kabupaten Konawe Utara (Konut) mendapat sebuah laptop sebanyak 287.

ZONASULTRA.ID, WANGGUDU– Sejumlah guru Aparatul Sipil Negeri (ASN) dan P3K se-Kabupaten Konawe Utara (Konut) mendapat sebuah laptop sebanyak 287.

Penyerehan ini dilakukan oleh Bupati Konut, Ruksamin, saat memimpin apel gabungan di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Konut, Selasa (17/9/2024).

Ruksamin menjelaskan bahwa ini merupakan salah satu program Konasara jilid dua bidang pendidikan yakni peningkatan kualitas sumber daya manusia melalui Dinas Pendidikan dan Kubudayaan Kabupaten Konawe Utara dimana sebelumnya telah menyerahkan 500 buah untuk para guru.

Lanjut, pengadaan Laptop yang diperuntukkan untuk guru tersebut akan terus berlanjut pada 2025 mendatang. Ini merupakan apel terakhir sebelum Pejabat Bupati Sementara yang akan melanjutkan karena adanya pilkada serentak.

BACA JUGA :  PT Jafpa Makassar Siap Beli Hasil Panen Jagung Hibrida Konut

Ia berharap tetap di jalankan semua program-program yang sudah di laksanakan. Kemudian meminta sebagai ASN/P3K agar mematuhi semua aturan dalam pelaksanaan pilkada nanti.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh ASN. Insya Allah saya akan minta izin cuti di luar tanggungan negara kurang lebih selama 2 bulan dan pada tanggal 24 November nanti Insya Allah saya akan kembali melaksanakan tugas sebagai bupati sampai dengan dilantiknya bupati yang baru,” katanya

Salah satu Guru P3K Kabupaten Konut, yang mendapat Leptop tidak bisa disebutkan namanya mengucapkan rasa trimakasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Konut telah memberikan sebuah leptop kepada guru ASN dan P3K.

BACA JUGA :  Kunjungi Asrama Mahasiswa Konut, Ruksamin Beri Bantuan Generator

“Saya sangat senang karena pemberian leptop ini berguna bagi saya dalam membantu untuk kemajuan pendidikan dan proses belajar kita,” ungkapnya

Ia berharap kedepannya pemerintah daerah Kabupaten Konut agar lebih memperhatikan lagi terkhusus di dunia pendidikan seperti siswa-siswa dan guru.

“Saya harap juga, agar Pemda Konut untuk bisa meluluskan P3K di 2024, untuk teman-teman yang masih honor. Kalau bisa kuotanya di tambahkan karena kemarin hanya 70 kuotanya saja,” harapnya.

Reporter: Sutarman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini