Pjs Bupati Konut Luangkan Waktunya Bersilaturahmi Bersama Kapolres, PB Konasara dengan Berolahraga

Pjs Bupati Konut Luangkan Waktunya Bersilaturahmi Bersama Kapolres, PB Konasara dengan Berolahraga
Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), La Ode Saifuddin, meluangkan waktunya saat istirahat bersama Kapolres PB Konasara, dan masyarakat dengan berolahraga Badminton di Gedung Olahraga GOR Wanggudu, Kecamatan Asera, Kabupaten Konut, Kamis (26/9/2024)

ZONASULTRA.ID, WANGGUDU- Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), La Ode Saifuddin, meluangkan waktunya saat istirahat bersama Kapolres PB Konasara, dan masyarakat dengan berolahraga Badminton di Gedung Olahraga GOR Wanggudu, Kecamatan Asera, Kabupaten Konut, Kamis (26/9/2024)

Pria disapa akrab La Ode Saifuddin ini aktif membangun koordinasi dan komunikasi kepada jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Konut untuk tetap semangat menjalankan tugas sebagai abdi negara.

Ia juga meminta untuk tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan dalam bekerja melakukan pelayanan publik kepada masyarakat sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing.

BACA JUGA :  Ruksamin Resmikan Pemberian Vaksin MR di Konut

Tak lupa pula, dirinya juga mengingatkan para ASN di seluruh instansi-instansi untuk senantiasa menjaga kedisiplinan dalam bekerja. Tidak terpengaruh dengan hal-hal yang dapat mengganggu dan menghambat tugas-tugas pemerintahan.

Diwaktu istrahat Pjs Bupati Konut, La Ode Saifuddin juga meluangkan waktu bersilaturahmi ke mitra-mitra pemerintah, salah satunya di Polres.

Di Mako Polres Konut pria yang juga menjabat Staf Ahli bidang ekonomi dan pembangunan Pemerintah Provinsi Sultra ini bertemu langsung dengan Kapolres Konut, AKBP Priyo Utomo bersama seluruh Pejabat Utama Polres Konut.

Dipertemuan itu, inti pembahasan adalah membangun sinergitas kerja antara pemerintah daerah dan mitra pemerintah untuk sama-sama saling mendukung, membantu dalam pelaksanaan program-program kerja daerah yang berpihak ke masyarakat dan daerah.

BACA JUGA :  Cari Bibit Atlet Unggul, Pemda Konut Gelar Lomba Lari Maraton

Usai gelar silaturahmi, Pjs Bupati Konut, La Ode Saifuddin juga melakukan olahraga raga bersama dengan masyarakat, Kapolres Konut, AKBP Priyo Utomo dan Wakapolres Konut, dan Kompol Sumarso.

Ditempat ini, Pjs Bupati Konut bersama Kapolres dan Wakapolres disambut bahagia oleh masyarakat. Saling bersalaman dan melakukan olahraga raga badminton bersama. Saling tegur sapa antara pimpinan daerah Konut ini dan masyarakat terlihat akrab dan sangat dekat.

 


Reporter: Sutarman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini