Terjebak Banjir, Puluhan Kendaraan Dievakuasi dengan Perahu Karet

60
Terjebak Banjir, Puluhan Kendaraan Dievakuasi dengan Perahu Karet
EVAKUASI KENDARAAN-Terlihat satuan anggotan kepolisian sektor asera, di banti tim BPBD kabupaten konut bersama warga melakukan evakuasi puluhan kendaraan yang terjebak banjir dengan menggunakan perahu mesin.(Jefri/ZONASULTRA.COM)
Terjebak Banjir, Puluhan Kendaraan Dievakuasi dengan Perahu Karet

EVAKUASI KENDARAAN : Terlihat satuan anggotan kepolisian sektor asera, di banti tim BPBD kabupaten konut bersama warga melakukan evakuasi puluhan kendaraan yang terjebak banjir dengan menggunakan perahu mesin. (Jefri/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – Puluhan kendaraan roda dua dan roda empat milik warga yang terjebak banjir di Kecamatan Andowia, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara akhirnya dievakuasi menggunakan perahu karet.

Evakuasi dipimpin langsung oleh Kapolsek Asera Kompol S Pabesak bersama 30 personil kepolisian lainnya.

“Kita langsung angkat dan naikan di atas perahu, terus kita bawa ke tempat yang tak terkena banjir,” kata S Pabesak, Sabtu (16/7/2016).

Banyaknya kendaraan yang terendam banjir membuat pihaknya kewalahan akibat kurangnya alat transportasi.

“Untung dari BPBD Konut cepat datang membawa perahu karet, sehingga bisa teratasi semua,” lanjutnya.

Banjir yang melanda ibukota Wanggudu menyebabkan ratusan rumah di empat desa di Kecamatan Andowia terendam banjir. Saat ini evakuasi masih dilakukan oleh pihak kepolisian dan tim BPBD Konut di bantu warga setempat. (B)

 
Reporter: Jefri
Editor: Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini