Deklarasi Derik-Syahriah Dibuka Dengan Teriakan Allahu Akbar Seorang Ibu

58
dekalarasi-derik-syahriah-dibuka-dengan-teriakan-allahu-akbar-seorang-ibu1
Deklarasi Pencalonan - Saat seorang ibu membuka acara deklarasi pasangan bakal calon walikota Muhamad Zayat Kaimuddin (Derik) - Suri Syahriah di Pelataran Eks MTQ Kendari, Jumat (23/9/2016). Deklarasi tersebut dibuka dengan teriakan "Allahu Akbar" ibu tersebut. (Muhamad Taslim Dalma/ZONASULTRA.COM)
dekalarasi-derik-syahriah-dibuka-dengan-teriakan-allahu-akbar-seorang-ibu1
Deklarasi Pencalonan – Saat seorang ibu membuka acara deklarasi pasangan bakal calon walikota Muhamad Zayat Kaimuddin (Derik) – Suri Syahriah di Pelataran Eks MTQ Kendari, Jumat (23/9/2016). Deklarasi tersebut dibuka dengan teriakan “Allahu Akbar” ibu tersebut. (Muhamad Taslim Dalma/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Belasan ribu masyarakat tumpah ruah dalam deklarasi pasangan bakal calon walikota Muhamad Zayat Kaimuddin (Derik)- Suri Syahriah Mahmud di Pelataran Eks MTQ Kendari, Jumat (23/9/2016). Deklarasi tersebut untuk menyatakan maju dalam pemilihan walikota Kendari 2017.

BACA JUGA :  KPU Konut Buka Pendaftaran Badan Adhoc, Ini Syaratnya

Derik yang tiba di lokasi acara pukul 14.15 langsung disambut oleh masyarakat dengan berebut bersalaman. Ketika sampai di atas panggung, seorang ibu-ibu langsung berpegangan tangan Derik dan Suri.

Ibu tersebut langsung dituntun oleh Derik menuju pengeras suara dan meneriakkan “Allahu Akbar, Allahu akbar,” berkali-kali. Setelah itu, ibu yang diketahui dari masyarakat simpatisan tersebut langsung turun dari panggung.

BACA JUGA :  Video Viral di Sampang Surat Suara Sudah Tercoblos 02, KPU: Narasi Hoaks

Suasana dalam acara deklarasi ini dipadati oleh masyarakat, baik yang naik di atas panggung maupun di sekitar panggung. Masyarakat simpatisan di depan panggung tampak berpanas-panasan dengan menutupi kepala mereka dengan bendera partai dan ada pula yang tak memakai penutup kepala.

Sementara sejumlah tokoh-tokoh politik yang hadir yakni Ketua PDIP Sulawesi Tenggara (Sultra) Hugua, Ketua Hanura Sultra Sabri Manomang, dan Ketua PPP Sultra Rasyid Syawal. (A)

 

Reporter : Muhamad Taslim Dalma
Editor      : Rustam

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini