Peringati Tahun Baru Imlek, Grand Clarion Hotel Gelar CSR di Vihara Tekad Maitreya Kendari

318

clarion_imlek

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Dalam rangka memperingati hari raya Imlek 2017/2568, Grand Clarion Hotel Kendari melaksanakan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan mengunjungi Vihara Tekad Maitreya yang terletak di Jl  Mayjend. S. Parman, Kemaraya, Kendari Barat pada Minggu (29/1/2017).

Executive Assistant Manager Grand Clarion Hotel Kendari, Syahrief mengungkapkan Management beserta Karyawan Grand Clarion Hotel Kendari yang ikut dalam kegiatan tersebut, dengan melakukan berbagai kegiatan seperti bersih-bersih, di dalam hingga luar vihara, hingga mengecat gedung Vihara.

“Jadi, Vihara tempat beribadah kaum Tionghoa tersebut juga di cat agar terlihat lebih cerah dan bersih,” kata Syahrief melalui siaran pers kepada Zonasultra.com, Senin (30/1/2017).

clarion_imlek1Syahrief melanjutkan, kegiatan Ini memang menjadi salah satu schedule rutin yang di laksanakan oleh Grand Clarion Hotel Kendari tiap tahunnya, sebab kegiatan tersebut menyangkut masalah keagamaan serta bagaiman membantu sesama dengan ikhlas, meskipun berbeda Agama, serta juga sebagai wujud  saling menghargai setiap agama yang ada di Kota Kendari khususnya.

Ia juga mengungkapkan antusias karyawan dari tiap departement yang ada Di Grand Clarion Hotel sangat bagus dalam kegiatan tersebut. “Ini juga merupakan suatu kebanggaan bagi kami, karena berkesempatan untuk berbagi serta membantu kepada sesama,” ungkap Syahrief.

Terakhir ia mengharapkan, kegiatan positif seperti ini tidak akan pernah putus, dan akan terus di laksanakan dengan menyesuaikan moment setiap tahunnya. (adv/B)

 

Reporter : Sri Rahayu
Editor :  Tahir Ose

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini