Management Hypermart Minta Maaf Atas Kejadian Susu Kedaluwarsa

Manager Hypermart Kendari Nur Handiantoro
Nur Handiantoro

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Management Hypermart Lippo Plaza Kendari telah meminta maaf atas kejadian produk susu kedaluwarsa yang dialamai oleh cucu salah satu anggota DPRD Sultra Yati Lukman Abunawas.

Manager Hypermart Kendari Nur Handiantoro mengatakan pihaknya mengakui bahwa kejadian ini adalah murni kesalahan pihaknya atau human error yang tidak teliti dalam mengeluarkan barang yang akan dipajang di rak penyimpanan. Padahal barang tersebut sebenarnya sudah ditarik dan akan dimusnahkan.

Manager Hypermart Kendari Nur Handiantoro
Nur Handiantoro

“Saya sendiri sudah mendapatkan sanksi dari atasan atas kejadian ini, dan kami juga sudah memberikan sanksi kepada karyawan kami yang bertugas pada bagian tersebut, ini akan menjadi pelajaran berharga buat kami,” ungkap Nur Handiantoro saat ditemui di ruang kerjanya, Minggu (9/4/2017).

Selain itu, pihaknya sudah datang langsung di kediaman Yati Lukman Abunawas untuk menyampaikan permintaan maaf secara langsung, dan anggota Komisi I DPRD Sultra itu sudah memberikan maaf kepada pihak management Hypermart Kendari dengan harapan kedepan kejadian tersebut tidak terulang kembali.

Kemudian, atas kejadian ini pihak Management Hypermart akan segera melakukan pengawasan lebih ketat lagi yang tadinya pengawasan dilakukan setiap hari, maka akan dilakukan setiap saat guna mengurangi resiko kejadian serupa terhadap konsumen. Sebab bagi mereka menjaga dan mempertahankan konsumen sangat sulit dan bukan pekerjaan yang mudah.

Berita Terkait : Cucu Sekda Sultra Muntah Usai Konsumsi Susu Kedaluwarsa Hypermart Kendari

Ia pun mengharapkan bagi konsumen untuk teliti dan menjadi konsumen cerdas dalam membeli produk di Hypermart Kendari. Jika melihat ada produk yang kedaluwarsa bisa langsung di laporkan ke pihaknya.

Untuk diketahui, cucu dari Yati Lukman Abunawas, yang juga cucu Sekretaris Daerah Sultra Lukman Abunawas, Amar (2) muntah-muntah usai mengkonsumsi susu kotak yang dibelinya di Hypermart Kendari.

“Saya sekali lagi mengucapkan maaf kepada costumer kami, apalagi ini dialami oleh ibu Yati Lukman,” pungkasnya. (B)

 

Reporter : Ilham Surahmin
Editor : Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini