Inilah Alasan Cosmobeute Indonesia Pilih Kendari sebagai Kota Pertama Pagelaran Road Show

Penyelenggara road  show Cosmobeute Indonesia, Kristi Wulandari mengatakan, dipilihnya Kendari sebagai salah satu kota tujan road  show karena pertumbuhan bisnis kecantikan di kota ini meni

Penyelenggara road  show Cosmobeute Indonesia, Kristi Wulandari mengatakan, dipilihnya Kendari sebagai salah satu kota tujan road  show karena pertumbuhan bisnis kecantikan di kota ini meningkat dengan pesat. Klinik kecantikan, salon dan spa terus menunjukkan tren pertumbuhan yang positif.
“Pangsa pasar bisnis kecantikan di Kendari terus menunjukkan tren yang positif. Ini yang membuat kita memilih Kendari sebagai salah satu kota tujuan road show kita tahun ini,” kata Kristi dihadapan media usai seminar, Senin (2/2/2015)
Sementara itu,  Managing Director  PT  Prakarsa Sinergi Utama sebagai pelaksana pameran Cosmobeute Indonesia, Juanita Soerakoesoemah melalui berita rilisnya, mengatakan, salah satu tujuan dilaksanakannya Cosmobeute Indonesia adalah untuk menjawab kebutuhan konsumen kosmetik di Indonesia yang terus meningkat setiap tahunnya.
Meskipun penjualan produk kosmetik berkembang pesat dalam kurun waktu 3 tahun terakhir ini, namun masih ada banyak potensi yang belum tersentuh. Inilah alasan PT Prakarsa Sinergi Utama bekerjasama dengan ECMI ITE Asia Sdn Bhd menggelar Cosmobeute Indonesia untuk menghadirkan berbagai macam produk serta alat kecantikan, baik lokal maupun internasional.
Lebih lanjut Juanita menjelaskan, pameran Cosmobeute Indonesia juga bertujuan untuk memfasilitasi perusahaan-perusahaan internasional yang ingin mengembangkan usaha mereka di Indonesia dengan mencari mitra bisnis, distributor dan agen dari seluruh wilayah di Indonesia dan sekitarnya. Cosmobeute Indonesia akan menampilkan tren-tren terbaru di dunia kecantikan mulai dari kebutuhan untuk perawatan tubuh, wajah, kuku, dan rambut.
“Cosmobeute Indonesia 2015 menjadi tolak ukur bagi para praktisi kecantikan di Indonesia. Kepercayaan juga terlihat dengan adanya dukungan dari Kementerian Pariwisata dan beberapa asosiasi kecantikan yang sangat berharga bagi kami,” tutur Juanita.
Selain itu, tambah Juanita dukungan sektor swasta juga sangat besar, dimana lebih dari 700 merek, produk, jasa dan teknologi akan dipamerkan diantara 300 perusahaan, dari 13 negara yang berbeda diantaranya Amerika Serikat, Arab Saudi, Tiongkok, Hong Kong, Indonesia, Italia, Jepang, Korea Selatan, Malaysia, Singapura, Spanyol, Taiwan dan Thailand.
Cosmobeute Indonesia 2015 ini merupakan ajang yang ideal bagi pengunjung yang meliputi importir, eksportir, distributor, agen, dan profesional di industri kecantikan dan spa serta adanya peluang eksplorasi yang besar dalam bisnis kecantikan di Indonesia. Nah, Anda pemilik klinik kecantikan,  salon dan spa ataupun konsumen biasa tunggu apalagi. Hadiri seminar dan pameran Cosmobeute Indonesia 2015 di Jakarta Convention Center pada 15-17 Oktober mendatang.(**Jumriati)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini