Pj Gubernur Sultra, Puji Arsitektur Masjid Al-Alam

Pj Gubernur Sultra, Puji Arsitektur Masjid Al-Alam
AL-ALAM - Penjabat Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Teguh Setyabudi saat mengunjungi masjid Al-Alam, Senin (5/3/2018). (Randi Ardiansyah/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Penjabat Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Teguh Setyabudi memuji arsitektur bangunan masjid Al-Alam yang berada di tengah Teluk Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra). Kekaguman Teguh diucapkan kala mengunjungi masjid Al-Alam, Senin (5/3/2018).

Teguh mengatakan, jika mesjid Al-Alam merupakan salah satu mesjid terapung yang paling indah.

“Saya pikir ini sangat luar biasa, jadi kita harus support juga. Dan kebetulan juga dari sisi proyek pembagunan harus diselesaikan,” ucapnya.

BACA JUGA :  Lewat Bukunya, Nur Alam Tegaskan Tidak Pernah Menghianati Masyarakat

Kehadiran dirinya di mesjid Al-Alam, lanjut Teguh, guna memastikan pembangunan mesjid tidak mengalami hambatan serta sesuai dengan target pembangunan.

“Agar jangan sampai pembangunan molor, tadi juga saya sudah patokan. Pokoknya akhir Maret sudah harus selesai sesuai dengan kontrak,” jelasnya.

BACA JUGA :  Mensos : Dana PKH Bukan Untuk Beli Pulsa

Dalam kunjungannya bersama dengan seluruh Kepala SKPD Pemprov Sultra, Teguh juga mengecek seluruh bangunan fisik mesjid. Selain itu, Teguh juga menyempatkan diri untuk melaksanakan Sholat Dzuhur di mesjid Al-Alam bersama dengan rombongan dan seluruh pengurus mesjid. (B)

 


Reporter: Randi Ardiansyah
Editor: Tahir Ose

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini