Fachry Konggoasa Reses di Wonggeduku, Warga Antusias Datang

90
Fachry Konggoasa Reses di Wonggeduku, Warga Antusias Datang
Fachry Konggoasa Reses di Wonggeduku, Warga Antusias Datang

ZONASULTRA.ID, UNAAHA – Anggota DPR RI Dapil Sulawesi Tenggara (Sultra), Fachry Pahlevi Konggoasa menggelar reses di Kelurahan Puuduria, Kecamatan Wonggeduku, Kabupaten Konawe, Rabu (19/7/2023).

Kegiatan itu dihadiri langsung Ketua Tim Penggerak PKK Konawe, Titin Nurbaya Saranani, Camat Wonggeduku Hj. Martini serta kepala desa se-Kecamatan Wonggeduku.

Warga Wonggeduku di empat desa/kelurahan tampak begitu antusias mengikuti kegiatan. Laporan dari panitia, warga yang hadir antara 700 sampai 1.000 orang.

Selain melakukan perjalanan reses, Fachry juga berkesempatan meletakkan batu pertama pembangunan gedung Yayasan Darul Falah.

Fachry juga turut membagikan ratusan paket sembako dan biaya pendidikan untuk anak yatim dan kaum duafa.

“Saya hadiri di Puuduria dalam rangka silaturahmi dan menyerap langsung aspirasi warga. Saya senang karena ternyata antusias warga yang tinggi,” ujar anggota Komisi II DPR RI tersebut.

Selain itu, lanjut Fachry, dirinya juga hadir dengan membawa program yang ada di komisinya terdahulu, yakni Komisi VII. Salah satu dari program tersebut, yakni bantuan pemasangan kWh listrik gratis untuk warga.

“Tadi kepala desa rata-rata mengusulkan kWh untuk warga. Dan kita siap bantu kalau ada warga Wonggeduku yang belum memiliki listrik, berapa pun itu,” tegasnya.

Legislator PAN tersebut menambahkan, kunjungannya ke Wonggeduku masih akan berlanjut. Ia masih akan bergiat di dua titik lainnya lagi sehingga bisa bersilaturahmi secara penuh di 14 desa dan 1 kelurahan yang ada di Wonggeduku.

“Silaturahmi ini kami lakukan agar warga bisa melihat langsung tugas-tugas anggota dewan yang telah mereka pilih,” terang Ketua DPD PAN Konawe tersebut.

Sementara itu, Camat Wonggeduku Martini mengapresiasi kehadiran Anggota DPR RI Fachry Pahlevi Konggoasa di kecamatannya. Menurutnya, bantuan dan program yang dibawa Fachry akan sangat membantu warga dan pemerintah Wonggeduku.

“Tadi ada ratusan penerima manfaat bantuan sembako dan bantuan biaya pendidikan ini sangat membantu. Kami juga tunggu program kWh gratis dan semoga ini bisa jadi solusi agar seluruh rumah warga di Wonggeduku sudah teraliri listrik,” pungkasnya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini