Hadir di Area Citraland, Rajanya Es Kendari Tawarkan Aneka Sop Buah

1660
Hadir di Area Citraland, Rajanya Es Kendari Tawarkan Aneka Sop Buah
Pelayanan di Rajanya Es Kendari yang terletak di Citra Land, Jalan Malaka, Anduonohu.(Ismu/Zonasultra.id).

ZONASULTRA.ID, KENDARI – Rajanya Es Kendari kini hadir di area Citraland, Jalan Malaka, Anduonohu setelah resmi dibuka pada Sabtu (18/11/2023).

Rajanya Es Kendari menjadi salah satu alternatif masyarakat Kendari yang ingin merasakan beraneka ragam buah segar dengan lapisan toping yang luber atau tumpah dalam satu wadah.

Manager Rajanya Es Kendari, Utari, mengatakan, pihaknya menyajikan berbagai macam es dan sop buah dengan 16 variabel menu, harga mulai dari Rp15 ribu hingga Rp25 ribu.

Selain itu, Rajanya Es Kendari juga menyajikan 2 jenis makanan yaitu nasi goreng jawa dengan harga Rp15 ribu dan coto ayam kudus di harga Rp14 ribu hingga Rp16 ribu

” lUntuk coto kudus kami patok harga itu sangat terjangkau di harga Rp14 ribu, sudah paket nasi. Kalau di harga Rp16 ribu sudah dapat coto dengan nasi yang dipisah,” ungkapnya.

Ia mengaku bahwa bahan masak berupa rempah-rempah tidak berasal dari Kendari, melainkan diimpor dari luar.

Adapun best seller yang ditawarkan adalah sop buah rajanya es yang merupakan kumpulan berbagai buah segar di dalamnya seperti nangka, melon, semangka, pepaya, buah naga dan lainnya dengan harga Rp25 ribu.

Best seller selanjutnya juga ada es brenebon cokelat berupa kacang merah dengan toping cokelat di harga Rp20 ribu, serta kacang alpukat, es alvocado yummy, es cendol yummy, es campur pokat, es pelangi, es cendol brenebon, es teler mix, es, es doger, es kacang cokelat, es kepala cokelat, es jelly bocil, es jelly follower, dan es jelly ojolali.

Pantauan awak media zonasultra, sejak pertama dibuka, beberapa pelanggan sudah mulai berdatangan mengunjungi tempat tersebut.

Salah seorang pengunjung, Agus mengatakan bahwa ia datang untuk merasakan best seller yang ditawarkan oleh Rajanya Es Kendari.

Ia mengaku penasaran dengan rasa yang ditawarkan. Pasalnya, sudah banyak usaha yang menawarkan es buah di Kota Kendari.

“Sop buah rajanya es ternyata menarik. Isinya semua buah, dinginnya sangat pas dengan cuaca panas yang terjadi sekarang,” ungkap Agus. (B)

 


Kontributor: Ismu Samadhani
Editor: Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini