Pengguna Honda, Ganti Oli Setiap Tanggal 20 Bisa Lebih Murah Lho!

Service Motor di Dealer Honda, Cuma Bayar Rp4.800

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Astra Motor kembali memberikan kejutan kepada seluruh pengguna Honda dengan menghadirkan program bertajuk Hari Ganti Oli di Main Dealer Astra Motor atau disingkat HARGOLNAS. Dengan program ini, konsumen yang melakukan ganti oli di Pit Express AHASS wilayah main dealer Astra Motor pada tanggal 20 setiap bulan mendapatkan berbagai keuntungan.

Manajer Technical Service Departement Astra Motor Makassar Nindyatama mengungkapkan, konsumen juga berhak mendapatkan cashback hingga 50%, yang dapat digunakan oleh konsumen untuk paket servis lengkap pada saat kunjungan berikutnya.

“Kami ingin mengenalkan kembali fasilitas Pit Express yang telah tersedia di seluruh AHASS wilayah main dealer Astra Motor. Fasilitas ini kami harap dapat menjawab kebutuhan konsumen yang ingin rutin mengganti oli atau mengganti part-part tertentu saja pada sepeda motor kesayangannya namun memiliki keterbatasan waktu saat menunggu. Jadi kalau mau ganti oli saja, tidak perlu ikut antrian pit regular, tapi bisa di antrian Pit Express yang lebih cepat,” jelas Nindyatama dalam siaran pers ke redaksi zonasultra.id, Senin (23/7/2018).

BACA JUGA :  Pastikan Pasokan Elpiji 3 Kg, Pertamina Cek Langsung di Pangkalan

Dengan program HARGOLNAS, waktu menunggu ganti oli pun jadi lebih cepat dan konsumen bisa mendapatkan keuntungan lebih. Program HARGOLNAS ini juga didukung oleh 1.260 AHASS yang tersebar di wilayah main dealer Astra Motor di seluruh Indonesia.

BACA JUGA :  Wajib Dipahami, Ini Pentingnya Menggunakan Asuransi Kendaraan!

Terakhir, ia berharap dengan program HARGOLNAS ini, setiap tanggal 20 akan selalu menjadi pengingat konsumen setia sepeda motor Honda agar tidak terlambat melakukan penggantian oli demi menjaga kualitas sepeda motor kesayangannya.

Untuk diketahui, Astra Motor Makassar memiliki AHASS sebanyak 119 unit yang tersebar di seluruh wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara dan Ambon. Program ini berlaku mulai 20 Juli hingga akhir tahun nanti. (B)

 


Reporter: Sri Rahayu
Editor: Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini