Pererat Hubungan, PT Antam Berikan Bantuan Desa Totobo

86
Pererat Hubungan, PT Antam Berikan Bantuan Desa Totobo
SILAHTURAHMI ANTAM - Eksternal Relation ANTAM UBPN Sultra, Pamiluddin Abdullah menyerahkan bantuan alat pendingin ruangan atau air conditioner (AC) kepada Kepala Desa Totobo Muslimin, di Kantor Desa Totobo, Senin (25/2/2019). (Foto : Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KOLAKA – Manajemen PT Aneka Tambang Unit Bisnis Pertambangan Nikel Sulawesi Tenggara (PT Antam UBPN Sultra) memberikan bantuan kepada Pemerintah Desa Totobo, Kecamatan Pomalaa, Kabupaten Kolaka. Hal itu untuk menjaga hubungan yang harmonis dan semakin mempererat hubungan yang terbangun selama ini.

Bantuan berupa satu air conditioner (AC) itu diberikan dalam acara silaturahmi dengan pemerintah bersama masyarakat Desa Totobo, Kecamatan Pomalaa di Aula Kantor Desa Totobo, Senin (25/2/2019).

Eksternal Relation Manager PT Antam Tbk Pamiluddin Abdullah mengatakan kegiatan silahturahmi itu guna menciptakan suasana yang harmonis antara masyarakat yang berada di wilayah ring satu tersebut.

Selain itu, kegiatan tatap muka bersama pemerintah dan masyarakat Desa Totobo merupakan kegiatan rutin yang setiap tahun dilaksanakan di seluruh desa dan kelurahan se-Kecamatan Pomalaa.

“Kegiatan silaturahmi ini untuk membangun hubungan emosional, kekeluargaan, dan persaudaraan di antara kami PT Antam bersama pemerintah dan seluruh masyarakat Desa Totobo,” ucapnya.

Kata Pamiluddin, tidak hanya menambang di wilayah tersebut, PT Antam melalui program CSR (Tanggung jawab Sosial Perusahaan) telah banyak membantu masyarakat dan juga pemerintah dalam membangun segala fasilitas sarana dan prasarana demi kemajuan daerah.

“Kami sangat mengharapkan dukungan dari masyarakat agar PT Antam terus beroperasi dan berproduksi,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Desa Totobo Muslimin mengapresiasi kegiatan tatap muka sekaligus silaturahmi yang difasilitasi oleh PT Antam. Kata dia, dengan kunjungan silaturahmi itu menggambarkan betapa besarnya komitmen dan perhatian PT Antam dalam menjaga hubungan harmonis yang baik dengan masyarakat dan pemerintah.

“Melalui kegiatan ini marilah kita saling menjaga dan mendukung keberadaan perusahaan Antam ini,” pungkasnya. (B)

 


Kontributor : Sitti Nurmalasari
Editor: Muhamad Taslim Dalma

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini