Alfamidi Serahkan Bantuan Paket Sembako ke Pemkab Konsel

231
Alfamidi Serahkan Bantuan Paket Sembako ke Pemkab Konsel
Bantuan - PT Midi Utama Indonesia (Alfamidi) menyerahkan bantuan paket sembako kepada Pemerintah Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19. (Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – PT Midi Utama Indonesia (Alfamidi) menyerahkan bantuan paket sembako kepada Pemerintah Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

Area Manager Branch Alfamidi, Bagus Sugiarto mengatakan, Covid-19 yang masih mewabah membuat pihaknya berinisiatif memberikan paket sembako tersebut.

Bantuan ini diserahkan langsung manajemen Alfamidi Kendari, dan diterima oleh Bupati Konsel Surunuddin Dangga di rumah jabatannya.

BACA JUGA :  Hakim Perempuan di PN Andoolo Ungkap Keresahan, dari Minim Fasilitas hingga Rentan Intervensi

“Alfamidi beserta jajaran memberikan paket sembako kepada Pemerintah Kabupaten Konawe Selatan, yang kemudian diteruskan kepada masyarakat dalam rangka kepedulian Alfamidi dalam melawan penyebaran Covid-19 di masyarakat,” ujar Bagus di Kendari, Jumat (24/4/2020).

Bupati Konsel Surunuddin mengapresiasi kepedulian pihak manajemen Alfamidi yang telah berinisiatif memberikan bantuan yang nantinya akan disumbangkan kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19.

BACA JUGA :  Hakim Perempuan di PN Andoolo Ungkap Keresahan, dari Minim Fasilitas hingga Rentan Intervensi

“Secara pribadi maupun mewakili pemerintah daerah Konsel dan masyarakat, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada manajemen Alfamidi, dan mengapresiasi tanggap cepat manajemen Alfamidi melihat keadaan masyarakat kurang mampu atas dampak dari pandemi Covid-19,” ujarnya.

Alfamidi berharap agar bantuan ini bisa tersalurkan sebagaimana mestinya, dan meringankan beban warga yang membutuhkan. (b)

 


Kontributor: Sri Rahayu
Editor: Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini