Garuda Kini Terbang Langsung dari Kendari ke Jakarta 4 Kali Seminggu

ilustrasi garuda indonesia
Ilustrasi

ZONASULTRA.COM,KENDARI- Maskapai penerbangan Garuda Indonesia menambah slot jadwal penerbangan langsung (direct) dari Kendari ke Jakarta dan sebaliknya sebanyak 4 kali dalam seminggu.

“Sebelumnya hanya 3 kali saja. Tapi untuk bulan November hingga Desember ini jadi 4 kali,” ungkap Branch Manager PT Garuda Indonesia Branch Office Kendari, Syaiful Bahri melalui pesan WhastApp, Rabu (4/11/2020).

Penerbangan direct ini berlaku setiap hari senin, rabu, jumat dan minggu. Dengan skedul
keberangkatan GA696 berangkat dari Jakarta pukul 10.55 WIB tiba di Kendari Jam 14.40 WITA.

BACA JUGA :  Harga Pangan Naik, Kendari Catat Inflasi 1,80 Persen

Kemudian GA697 berangkat dari Kendari pukul 15.15 WITA tiba di Jakarta pukul 17.40 WIB.
Garuda Indonesia pun memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya, setiap hari sabtu dan minggu di bulan November hingga Desember, pembeli tiket di hari dengan nomor penerbangan GA696 atau GA697.

Khusus 5 penumpang pertama yang datang di Kantor Penjualan Garuda Indonesia Kendari akan mendapatkan merchandise menarik dari Garuda.

BACA JUGA :  Suzuki New Carry Pick Up Meluncur, Wajah Baru Harga Lama

Jenis merchandise yang akan didapatkan di antaranya luggage tags, luggage cover, sleep mode, puzzle plane, name card, key change.

Untuk diketahui, Garuda Indonesia Kendari terus berinovasi serta menambah skedul penerbangannya. Hal tersebut dilakukan guna memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada seluruh pelanggan setia garuda Indonesia dalam melakukan perjalanannya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

 


Editor: Ilham Surahmin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini