Ini Program Utama Telkomsel Pamasuka untuk Pelanggan Setianya

Ini Program Utama Telkomsel Pamasuka untuk Pelanggan Setianya

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Telkomsel area Papua Maluku Sulawesi Kalimantan (Pamasuka) telah menyiapkan berbagai program untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan setianya tahun 2021 ini. Dua di antaranya yakni, program undian hadiah dan peningkatan infrastruktur jaringan.

Executive Vice President East Area Sales Telkomsel Andri Wibawanto mengatakan, program pertama mulai dari tukar POIN dengan berbagai macam hadiah, migrasi USIM 4G, cashback di aplikasi MyTelkomsel, beragam pilihan paket entertainment dan paket digital, weekend deal hingga surprise deal, secara khusus diadakan bagi pelanggan Telkomsel yang setia menggunakan produk dan layanan telkomsel.

“Cukup dengan pembelian Paket OMG atau Paket Combo Sakti dan menukar 1 POIN, maka
pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah berupa sepeda motor, sepeda lipat, dan pulsa total jutaan rupiah,” ucap Andi melalui rilis pada Rabu (10/3/2021).

Periode program mulai dari 1 Februari hingga 31 Maret 2021 dan dikhususkan bagi pelanggan Telkomsel di wilayah Kalimantan, Sulawesi, Papua, dan Maluku. Program selanjutnya adalah migrasi 4G yaitu bagi pelanggan yang masih menggunakan kartu SIM lama untuk bisa beralih menggunakan kartu USIM 4G.

Telkomsel juga mempermudah dan menyediakan berbagai metode yang dapat dipilih oleh pelanggan untuk dapat menikmati konektivitas 4G ini. Bagi pelanggan yang belum menikmati jaringan 4G, pelanggan dapat melakukan ganti kartu 4G telkomsel dengan cara yang sangat mudah.

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang telah melakukan penggantian kartu dari non 4G ke kartu 4G, pelanggan akan mendapatkan tambahan kuota 4G 30GB untuk kartu yang masa aktifnya lebih dari 6 bulan serta penggunaan lebih dari Rp 100.000.

Sedangkan bagi pelanggan dengan kartu yang masa aktifnya lebih dari 3 bulan dan penggunaan lebih dari Rp 100.000 mendapat tambahan kuota 4G 15GB. Hanya dengan biaya Rp 10 pada saat proses migrasi kartu berhasil pelanggan akan mendapatkan tambahan kuota 4G tersebut.

Vice President Consumer Sales Telkomsel Area Pamasuka Agustiyono menyampaikan, saat ini pelanggan Telkomsel di Area Pamasuka mencapai lebih dari 34,6 juta pelanggan dan 18,1 juta di antaranya merupakan pelanggan yang aktif memanfaatkan berbagai layanan digital.

“ Dengan jumlah outlet lebih dari 92.000, jumlah reseller lebih dari 167.000, 18 titik GraPARI, 80 titik GraPARI Mitra, dan 36 titik MyGraPARI yang tersebar di wilayah Pamasuka, kami akan terus memastikan kenyamanan pelanggan dalam beraktivitas digital,” pungkas Agustiyono.

Selanjutnya, Vice President Network Operation and Quality Management Telkomsel Area Pamasuka, A. Moelky Furqan berkomitmen untuk secara konsisten meneruskan pemerataan akses infrastruktur dan kualitas broadband terdepan 4G/LTE di seluruh Indonesia sepanjang 2021 ini termasuk di wilayah Pamasuka.

Fokus pengembangan jaringan yang dilakukan Telkomsel di tahun ini tertuju pada peningkatan pengalaman gaya hidup digital pelanggan, terutama dalam memastikan kenyamanan pelanggan untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru di masa pandemi yang masih berlanjut di tahun ini. Tahun lalu, Telkomsel di Pamasuka telah menuntaskan penambahan BTS 4G 4.995 BTS dan penambahan kapasitas 4G / Upgrade 4G sebanyak 2.289 BTS.

Pada tahun ini, secara keseluruhan Telkomsel memprediksi akan terjadi pertumbuhan trafik akses broadband yang masih sangat tinggi. Memahami hal tersebut, Telkomsel juga akan melanjutkan fokus pada pengembangan cakupan layanan 4G serta melakukan upgrade BTS 4G.

Saat ini untuk wilayah Area Pamasuka, Telkomsel telah menggelar lebih dari 56.100 unit BTS, dengan 35.600 di antaranya merupakan BTS broadband. (b)


Penulis : M11
Editor : Ilham Surahmin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini