Erafone Hadir Resmi Hadir di Kota Kendari

Erafone Hadir Resmi Hadir di Kota Kendari
Promo handphone Erafone di Kota Kendari

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Usai menggelar grand opening mega store di Kota Kendari, Erafone hadir dengan berbagai macam promo menarik.

Store Leader Erafone Kendari Al Iksan menyatakan, Erafone menyediakan berbagai macam produk ternama baik internasional maupun asia. Dimana barang-barangnya sudah bergaransi resmi dan dijamin original.

“Dengan hadirnya Erafone di Kota Kendari bisa menjadi penyeimbang harga dengan standar nasional,” ucap Iksan di Kota Kendari, Jumat (25/6/2021) kemarin.

BACA JUGA :  Oktober, Inflasi Kendari 0,12 Persen

Erafone meluncurkan program cicilan 0 persen untuk semua kartu kredit, dan beberapa cicilan 0 persen bagi pembiayaan. Pihaknya juga menyediakan berbagai macam aksesoris, laptop bahkan televisi.

Untuk program opening pihaknya menyediakan jual cepat satu tipe handphone dari harga 1,799 juta turun menjadi 1,499 juta dengan kuota terbatas. Lanjutnya, juga ada cashback 100 persen untuk pembelian aksesoris selanjutnya.

“Konsumen segera ketempat ksmi untuk menikmati semua promo yang kami siapkan. Serta minimum pembelian pelanggan akan mendapatkan kupon hadiah langsung seperti kompor gas, rescukker, dan blender,” katanya.

BACA JUGA :  91 Persen Pelanggan Telkomsel di Sultra Sudah Pakai Kartu 4G

Ia kembali menegaskan pemasaran produk ini melalui media sosial baik online maupun offline. Erafone sendiri menyediakan pengantaran unit ke rumah pelanggan apabila mereka takut untuk keluar rumah.

“Untuk program promo ini sendiri dimulai dari 25-27 Juni 2021 tepatnya selama tiga hari,” tutupnya. (C)

 


Penulis : M12
Editor: Ilham Surahmin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini