Polsek Baruga Gandeng Mahasiswa Bagi-bagi Masker Gratis

Polsek Baruga Gandeng Mahasiswa Bagi-bagi Masker Gratis
Masker Gratis - Kapolsek Baruga memberikan masker kepada pengguna jalan, Kamis (29/7/2021). (Foto Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kepolisian Sektor (Polsek) Baruga, Sulawesi Tenggara (Sultra) memberikan bantuan masker secara gratis kepada pengguna jalan yang melintas di depan Kantor Polsek Baruga, Kamis (29/7/2021).

Kapolsek Baruga, AKP Gusti Sulastra mengungkapkan kegiatan ini dilakukan guna mengingatkan kepada masyarakat pentingnya penggunaan masker di masa pandemi Covid- 19. Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat lebih disiplin dalam penggunaan masker dalam melakukan aktivitas diluar rumah.

BACA JUGA :  Kota Kendari Masih Kekurangan Tenaga Pengajar

“Kali ini kami membagikan masker sekitar 2.500 kepada pengguna jalan yang melintas,” ujar Gusti.

Ia berharap kepada seluruh masyarakat Kota Kendari agar selalu mematuhi perintah pemerintah dalam penerapan protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, membatasi mobilitas dan menjauhi kerumunan.

“Harapannya pandemi Covid-19 segera berakhir agar kita bisa beraktivitas kembali seperti semula,” jelasnya.

Gusti menegaskan kegiatan pembagian masker akan rutin dilakukan kedepan. Selanjutnya pihaknya akan menyisir tempat-tempat keramain di pasar serta swalayan.

Dalam kegiatan kali ini Polsek Baruga juga melibatkan mahasiswa dari Universitas Mahasiswa Kendari (UMK), Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari, serta pemerintah Kecamatan Baruga. (C)


Penulis : M12
Editor: Ilham Surahmin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini