Rektor Baru Mandala Waluya Resmi Dilantik

Rektor Baru Mandala Waluya Resmi DilantikRektor Baru Mandala Waluya Resmi Dilantik
Rektor Mandala Waluya resmi dilantik oleh Ketua Badan Pengurus Yayasan Mandala Waluya untuk masa kepemimpinan 2021 hingga 2025, Rabu (8/9/2021). (M12/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Ratna Umi Nurlila resmi dilantik menjadi rektor Universitas Mandala Waluya periode 2021-2025 di Aula Mandala Maluya, Rabu (8/9/2021).

Nurlila dilantik langsung oleh Ketua Badan Pengurus Yayasan Mandala Waluya Tasman. Nurlila menggantikan rektor sebelumnya Tasnim yang menjabat periode 2020 sampai 2021.

“Saya ucapkan terima kasih kepada civitas academica telah mempercayakan saya sebagai Rektor Mandala Waluya,” ujar Nurlila setelah dilantik.

BACA JUGA :  Prodi Sarjana Kesmas UMW Kendari Lakukan Intervensi Kesehatan ke 71 KK di Desa Pereoa

Rektor terpilih tersebut menargetkan dalam masa kepemimpinannya ke depan Mandala Waluya harus mampu berdaya saing, baik tingkat nasional maupun internasional. Selanjutnya, melakukan persiapan akreditasi beberapa program studi, di antaranya program studi farmasi.

Lebih lanjut, kata dia, saat ini program farmasi memiliki akreditasi C dengan harapan tahun depan bisa menjadi B. Kata dia, pihaknya sedang merencanakan membuka program studi baru yaitu Apoteker dan S-2 Keperawatan.

BACA JUGA :  Mahasiswa KKN Tematik UMW Fokuskan Wilayah Pesisir dan Pertambangan

Ia menegaskan, sebelum itu pihaknya akan melakukan tata kelola kelembagaan di mana Mandala Waluya baru saja beralih status dari Stikes Mandala Waluya menjadi Universitas Mandala Waluya. (b)

 


Penulis: M12
Editor: Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini