Kemenag Sultra Launching Studio Mini Warta, Ini Fungsinya

Kemenag Sultra Launching Studio Mini Warta, Ini Fungsinya
Studio Mini Warta - Kementerian Agama (Kemenag) Kantor Wilayah (Kanwil) Sulawesi Tenggara (Sultra) melounching studio mini warta pada Kamis (9/9/2021) yang merupakan program inovasi aksi perubahan yang digagas Kasubbag umum dan humas, Basiuddin pada Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Angkatan I di Balai Diklat Keagamaan (BDK) Makassar.(ISMU/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kementerian Agama (Kemenag) Kantor Wilayah (Kanwil) Sulawesi Tenggara (Sultra) melaunching studio mini warta pada Kamis (9/9/2021) yang merupakan program inovasi aksi perubahan yang digagas Kasubbag umum dan humas, Basiuddin pada Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Angkatan I di Balai Diklat Keagamaan (BDK) Makassar.

Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Sultra, Muhammad Basri sangat mengapresiasi apa yang menjadi inovasi Basiuddin selaku reformer, karena dirasa akan sangat bermanfaat bagi Kanwil Kemenag Sultra dalam menyebarkan informasi.

“Saya sangat mengapresiasi karena warta atau informasi terkait Kemenag se Sultra sudah dapat terpantau,” ucap Basri pada zonasultra.id via layanan WhatsApp pada Kamis (9/9/2021).

BACA JUGA :  Bahasa Daerah di Sultra Ada yang Terancam Punah

Dengan adanya studio ini juga dapat memberikan akses informasi secara cepat akurat dan terpercaya kepada masyarakat terkait layanan Kemenag Sultra di tengah masyarakat.

Dilansir dari laman Sultra.Kemenag.go.id, Plh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenag Sultra, Muhammad Saleh sangat mengapresiasi apa yang menjadi langkah Subbag Umum dan Humas tersebut. Menurutnya, studio mini warta Kanwil Kemenag Sultra dapat dijadikan sebagai informasi yang merangkum seluruh pemberitaan program Kemenag lingkup Kanwil Kemenag Sultra hingga ke satker kabupaten kota.

“Ini merupakan langkah awal yang baik, dan tentunya kita berharap agar ini bisa terus berjalan,” tuturnya.

Di kesempatan itu, Muhamamad Saleh juga mengapresiasi peran para kontributor yang tersebar di kabupaten kota se-Sultra, karena telah memberikan informasi pada satker-satker di Kemenag.

Kegiatan ini turut dihadiri Kepala Kemenag Kabupaten Kota se- Sultra, pejabat lingkup Kanwil Kemenag Sultra, serta kontributor Humas yang tersebar di kabupaten kota se Sultra, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19 secara ketat. (B)


Kontributor : Ismu Samadhani
Editor: Ilham Surahmin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini