Berikut 8 Lego dengan Tema Speed Champion Terbaru

Berikut 8 Lego dengan Tema Speed Champion Terbaru

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Saat ini permainan lego hadir berbagi jenis dan varian bentuk, lego mobil tidak pernah bosan untuk dimainkan dan cukup popular di antara mainan anak.

Pasalnya lego mobil memberikan keseruan dalam bermain dengan sensasi mengendarai mobil yang dilengkapi berbagai fitur unik dan menarik. Nah berikut 8 lego dengan tema speed champion:

1. Lego speed champion city sport car

Lego city sport car mengangkat tema ala mekanik mobil sport balap. Dengan mengangkat desain kendaraan yang keren dan menarik, mobil sport ini siap mengajak anda melaju dengan kecepatan tinggi. Dilengkapi dengan action minifigure pengendara yang tampan dan modis, tentunya menambah keseruan dalam bermain.

2. Lego city speed champion

Hadir dengan tema mobil sport lamborgini, lego speed champion menyuguhkan keseruan bermain dengan sensasi merakit mobil idaman. Dalam satu set lego ini terdapat berbagai sparepart yang semuanya adalah bagian dari mobil, dan beberapa cadangan.

Serta lego ini juga dilengkapi action minifigure pengendara mobil balap berseragam yang menambah keasyikan dalam bermain.

3. Lego speed champion Toyota Supra

Selain lamborgini lego dengan varian speed champion juga menyuguhkan lego mobil dengan tema bervariasi, Seperti mobil Toyota supra. Rasakan sensasi menerjang jalanan dengan mobil sporty yang kalian rakit.

BACA JUGA :  Kunjungi Wakatobi, Gubernur BI Paparkan Pengembangan Pariwisata

Lego ini terdiri dari lego berbentuk sparepart yang harus disusun hingga menjadi mobil yang utuh, serta dilengkapi seorang figure pembalap yang keren.

4. Lego speed champion McLaren Elva

Salah satu varian dari lego speed champion yaitu mc Laren. Menghadirkan desain mobil sport yang unik dan keren, lego ini memiliki kaca depan mobil yang terbuka sehingga kita bisa melihat langsung pengendara dalam mengendalikan McLaren.

Dalam satu set lego ini terdapat sparepart yang semuanya adalah bagian dari McLaren dan dilengkapi figure seorang pengandara.

5. Lego speed champion Ferrari

Pastinya tidak asing dengan mobil sport satu ini. Hadir dengan tema mobil sport Ferrari, lego speed champion ferrari menyuguhkan keseruan bermain dengan sensasi merakit mobil balap.

Dalam satu set lego ini terdapat berbagai sparepart yang semuanya adalah bagian dari mobil, dan beberapa sparepart cadangan. Serta juga dilengkapi minifigure pengendara mobil balap yang menambah keasyikan dalam bermain.

6. Lego speed champion Nissan GT

BACA JUGA :  PT Asmindo Komitmen Berdayakan Masyarakat Lingkar Tambang

Hadir dengan tema mobil sport Nissan GT, lego speed champion Nissan GT mengajak anda untuk memcu kecepatan di sirkuit balap.

Dalam satu set lego ini terdiri dari berbagai macam sparepart yang semuanya adalah bagian dari mobil, dan beberapa cadangan sparepart. Serta juga dilengkapi action minifigure pengendara mobil balap berseragam keren yang menambah keasyikan dalam bermain.

7. Lego speed champion Audi

Lego speed champion Audi merupakan salah satu desain varian mobil sport dari lego Champion speed. Menghadirkan mobil sport Audi dengan kemampuan berkendara di curamnya daerah pegunungan. Lego ini terdiri dari sebuah mobil yang harus kita susun dari lego sparepart, dan minifigure pengendara yang menambah keseruan dalam bermain.

8. Lego speed champion ford

Menghadirkan tema mobil sport Ford Fiesta, yaitu mobil sport yang melaju layaknya angina. Jadilah juara dengan kendaraan sport yang kalian rakit. Lego ini dilengkapi dengan minifigure pengendara serta dengan berbagai sparepart yang menambah keseruan bermain anak.

Dan itulah 8 lego jenis speed champion. Dengan berbagai mobil sport yang unik tentunya menambah daya tarik untuk bermain. (*)


Editor : Ilham Surahmin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini