Hyundai Kendari Gelar Test Drive Bertabur Hadiah

Hyundai Kendari Gelar Test Drive Bertabur Hadiah
Hyundai Kendari Gelar Test Drive Bertabur Hadiah

ZONASULTRA.ID, KENDARI – PT Sinar Galesong Mobilindo Hyundai Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar test drive bertabur hadiah, di salah satu warkop di Kota Kendari, Rabu (22/6/2022).

Special Purpose Vehicle Hyundai Kendari, Asdy Abdi Toyar, mengatakan, dalam test drive ini akan mendapatkan undian bertabur hadiah, yakni dua unit Hyundai Creta IVT sebagai hadiah utama. Selanjutnya 10 pcs Hyundai E-money sebanyak Rp1 juta dan 30 pcs Samsung Galaxy Buds.

“Nantinya untuk pengumuman undiannya akan diumumkan akhir Juli 2022. Tadi jumlah peserta yang mengikuti sebanyak 20 orang,” katanya.

BACA JUGA :  Gelombang Laut Tinggi, Harga Bapok di Kendari Naik Drastis

Kegiatan tet drive ini sekaligus mengenalkan mobil Hyundai Creta. Mobil ini memiliki banyak fitur pilihan, salah satunya kontrol penuh dari pemilik kendaraan. Hyundai Creta bisa terkoneksi langsung dengan smartphone pemilik kendaraan sehingga mereka dapat menghidupkan serta mematikan mesin mobil dari jarak jauh.

Hyundai Kendari juga telah menerapkan layanan berbasis 3S yakni sales, service dan sparepart sehingga pelanggan tak perlu ragu terkait suku cadang karena telah tersedia di Indonesia.

Salah satu peserta test drive, Ihsnam, mengatakan, mobil Hyundai Creta sangat canggih dan nyaman dibawa perjalanan jauh. Keunikan di dalam mobil tersebut, pada saat menyetir tempat duduk bisa mendinginkan.

BACA JUGA :  Kemenkeu: Realisasi APBN 2019 Tunjukkan Kinerja yang Sehat

“Jujur mobilnya banyak kelebihan dibandingkan dengan mobil lainnya. Ini cocok sekali untuk perjalanan jauh karena memberi kenyamanan dalam berkendara,” ujarnya

Untuk diketahui, Hyundai Kendari menyediakan enam jenis kendaraan yang bakal dipasarkan di Sultra yakni Palisade, Staria, Santa Fe, dan Creta, sementara jenis mobil listrik tersedia Ionic EV dan Kona EV. (b)

 


Kontributor: Sutarman
Editor: Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini