Dapat Nomor Urut 1, Paslon Ikbar Sebut Simbol Kekuatan Terdepan dan Juara

Dapat Nomor Urut 1, Paslon Ikbar Sebut Simbol Kekuatan Terdepan dan Juara
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Utara (Konut), Ikbar - Abu Haera mendapatkan nomor urut satu pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Konut 2024 mendatang.

ZONASULTRA.ID, WANGGUDU– Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Utara (Konut), Ikbar – Abu Haera mendapatkan nomor urut satu pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Konut 2024 mendatang.

“Arti nomor urut satu menggambarkan simbol kekuatan tunggal yang terdepan dan juara,” katanya calon Bupati, Ikbar dalam konferensi pers di depan kantor KPU Konut, Senin (23/9/2024)

Pasangan tersebut mengusung jargon Berkibar atau Bersama Ikbar Abu Haera. Jargon Konasara Berkibar merupakan implementasi dari visi misi Paslon Ikbar – Abu Haera yang diproyeksikan dalam sebuah program lanjutan dari Konasara Jilid III.

BACA JUGA :  KPU Konut Siap Laksanakan Semua Regulasi dari Pusat

Ikbar mengukapkan undian nomor urut satu sudah sesuai dengan yang dirinya bersama Abu Haera harapkan. Menurutnya, angka satu itu merupakan kode alam. Bahwa memang pasangan Ikbar – Abu Haera akan di restui.

“Alhamdulillah kita mendapatkan nomor urut satu, yang memang nomor satu ini adalah nomor yang kita idam-idamkan pasangan Konasara Berkibar,” bebernya

Dia mengukapkan Pilkada 2024 di Kabupaten Konut ini adalah sebagai dari game yang akan dilaksanakan untuk bagaimana caranya mengatur strategi maupun pelaksanaan, pengelolaan tim pemenangan atau tim sayap.

BACA JUGA :  Deklarasi Paslon Ikbar-Abu Haera Dihadiri Ribuan Masyarakat dan Artis Ternama

“Saya harapkan kepada seluruh tim atau masyarakat Kabupaten Konut, supaya kita kawal pemilihan ini agar bisa berjalan lancar, baik, kondusif, aman dan terbaik,” ujarnya

Diketahui, Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Konawe Utara (Konut) resmi mendapatkan nomor urut yang akan dipakai pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada 2024. Dari hasil pengundian, Ikbar-Abu Haera mendapatkan nomor urut satu sedangkan Sudiro-Raup mendapat nomor urut dua.

 


Reporter: Sutarman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini