Dokumen KUA- PPAS Diserahkan ke DPRD, Ini Harapan Pemda Buteng

116
Ilustrasi kua-ppas
Ilustrasi kua-ppas

ZONASULTRA.COM, LABUNGKARI– Pemerintah Kabupaten Buton Tengah (Buteng), Sulawesi Tenggara (Sultra), menyerahkan Dokumen Kebijakan Umum Anggaran Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUA-PPAS) tahun 2017 untuk dibahas bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Buteng. Penyerahan dokumen tersebut berlangsung dalam sidang paripurna DPRD Buteng, Jumat (25/11/2016).

Ilustrasi kua-ppas
Ilustrasi

Pelaksana Bupati Buteng, melalui Sekretaris Daerah (Sekda), La Ode Salimin usai menyerahkan KUA-PPAS mengatakan penyampaian dokumen KUA-PPAS ke pihak dewan telah sesuai dengan amanat konstitusi.

“Saya berharap dalam pembahasan anggaran KUA-PPAS ini bisa berjalan dengan baik,” terang La Ode Salimin, usai penyerahan Dokumen KUA-PPAS kepada pihak legislatif, Jumat (25/11/2016).

La Ode Salimin juga menambahkan, setelah KUA-PPS anggaran tahun 2017 tersebut dibahas DPRD, semua pihak bisa menyukseskan seluruh program yang ada, sehingga serapan anggaran bisa berjalan dengan lancar

“2017 nanti tidak ada pilihan lain, kita tingkat kinerja, kita tingkat disiplin, membangun kerjasama yang baik kepada seluruh stakeholder yang ada. Karena kalau tanpa itu maka jangan mengharapkan suatu kesuksesan,” tegasnya.

Salimin juga menargetkan, keuangan daerah Buteng pada tahun 2017 mendatang bisa meningkat yaitu berada pada kisaran 530 Miliar. (B)

 

Reporter : Hasan Barakati
Editor : Kiki

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini