Tunjukkan Kartu JKN-KIS di Tempat Ini, Dapatkan Diskon Hingga 50 Persen

137
Warga Konsel Terbanyak Terima KIS
Ilustrasi

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kartu kepesertaan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN)-Kartu Indonesia Sehat (KIS) yang telah dipegang oleh masyarakat ternyata bukan hanya bisa digunakan pada saat sakit saja, namun juga pada saat sehat.

Warga Konsel Terbanyak Terima KIS
Ilustrasi

Kepala Unit Hukum Komunikasi Publik dan Kepatuhan BPJS Kesehatan Kendari Imran Molono mengungkapkan, selain dapat dipakai untuk berobat, kartu JKN-KIS dapat digunakan untuk memperoleh diskon dari beberapa tempat, yang memang telah memiliki kerjasama dengan BPJS Kesehatan.

BACA JUGA :  Realisasi Belanja Negara di Sultra Tahun 2023 Sebesar Rp29 Triliun

“Diskonnya itu ada dibeberapa tempat yang memiliki kerjasama, mulai dari 10% hingga 50%,” kata Imran saat menggelar media gathering, Rabu (22/3/2017).

Tempat-tempat yang dapat diperoleh diskon dengan kartu JKN-KIS antara lain Paparonz Pizza 15%, Marina 10%, Waterpark Citra Land 50%, Inul Vizta dan Master Peace Karauke 10%, Warung Kopi 41 10%, serta Same Hotel 10%.

BACA JUGA :  Indosat membukukan pendapatan sebesar Rp51,2 triliun di tahun 2023

“Kalau untuk Papronz Pizza minimal pembelanjaan sampai 200 ribu itu bisa dapat diskon 15%,” ungkapnya.

Untuk dapat memperoleh diskon tersebut, persyaratan yang harus dipenuhi hanya dengan menunjukan kartu JKN-KIS atau kartu asuransi kesehatan yang lain, dengan catatan kartu tersebut harus aktif atau telah rutin membayar iuran tiap bulannya. (B)

 

Reporter: Sri Rahayu
Editor: Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini