ZONASULTRA.COM, KENDARI – Komitmen untuk meningkatkan layanan after sales yang semakin memudahkan pelanggan, Kalla Toyota Kendari menyelenggarakan kegiatan Partshop Gathering di Hotel Grand Clarion Kendari, Jumat (14/4/2017).
Customer First Division Head Kalla Toyota Abdul Wahab mengatakan Partshop (penjualan suku cadang asli) yang merupakan mitra utama Kalla Toyota dalam memberikan pelayanan after sales untuk menjawab keinginan pelanggan setia ketika ingin memiliki suku cadang resmi Toyota.
Partshop Gathering dengan tema “More Productive to Achieve More” ini juga untuk meningkatkan produktivitas dari layanan partshop maupun after sales Kalla Toyota. Kegiatan ini dihadiri lebih dari 45 partshop, leasing dan asuransi se-Sulawesi Tenggara (Sultra) yang tersebar di Kota Kendari, Baubau, dan Kolaka.
“Kami berharap target utama yang ingin dicapai untuk terus meningkatkan jalinan komunikasi. Karena komunikasi sangat penting agar kualitas pelayanan dan penjualan bisa terus ditingkatkan,” ujar dia.
Untuk diketahui, dalam gathering yang di gelar bersama pemilik partshop, pihak Toyota melakukan sharing discussion terkait hal-hal yang perlu dikembangkan atau diperbaiki dalam meningkatkan pelayanan dan penjualan suku cadang.
Wahab menambahkan di acara tersebut, partshop dari tiga kabupaten dan kota diberikan penawaran spesial seperti diskon dan harga khusus pembelian Toyota Genuine Parts. (B)
Reporter : Sitti Nurmalasari
Editor : Jumriati