1.700 Unit Mobil Suzuki Habis Terjual

2.700 Unit Mobil Suzuki Habis Terjual

ZONASULTRA.COM, KENDARI – PT Mega Putra Kendari, dialer resmi mobil Suzuki berhasil menjual 1.700 unit kendaraan selama tahun 2017.

Marketing Head PT Mega Putra Kendari, Rahmad Ladae mengatakan, angka penjualan tersebut sesuai dengan target yang ditelah ditetapkan sebelumnya, sehingga realisasinya dapat berjalan 100 persen.

“Alhamdulilah tahun 2017 realisasi target dapat kami capai,” ungkap Rahmad Ladae saat ditemui di Kendari, Kamis (8/2/2018).

Presentase penjualan tertinggi adalah tipe Mega Carry dan Carry, mobil pick up milik Suzuki ini berhasil mencapai penjualan 40 hingga 50 persen. Kemudian disusul Ertiga, Ignis, Wagon dan Baleno.

BACA JUGA :  Kredit Ini Jauhkan Warga Konsel dari Jeratan Rentenir

Pick up Suzuki banyak digunakan oleh pengusaha industri kecil sampai besar. Diantaranya usaha pertanian, perkebunan, elektronik serta usaha meubel.

“Mega Carry dan Carry adalah pilihan yang tepat, harga murah, tahan lama serta nilai jual kembali sangat tingggi dibanding kompetitor di kelasnya,” ungkap pria yang biasa disapa memet itu.

Sementara kalangan anak muda, saat ini lebih banyak mengambil Ignis dan Baleno karena desainnya lebih stylis dan sporti serta kelengkapan fitur serta harganya yang terjangkau. Ertiga sendiri masih banyak digunakan untuk mobil keluarga karena lebih luas, nyaman serta aman.

BACA JUGA :  Penggunaan BBM Pertamax dan Pertalite di Sultra Meningkat

Pihaknya pun optimis jika tahun 2018, penjualan mobil Suzuki setiap tipenya akan mengalami peningkatan yang siginifikan. Sebab saat ini market Suzuki dalam performa yang baik di masyarakat.

Ia menegaskan, suku cadang mobil Suzuki lengkap dan murah serta tersedia di Kota Kendari, sehingga tidak perlu menunggu terlalu lama jika ada perbaikan mesin.

“Isu di masyarakat katanya suku cadang kita mahal padahal sebenarnya tidak itu tidak benar,” tukasnya. (B)

 


Reporter : Ilham Surahmin
Editor : Kiki

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini