CB150 Verza Segera Hadir di Kendari, Intip Kecanggihannya

Honda CB150 Verza
Honda CB150 Verza

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Generasi kedua dari Honda Verza segera hadir di Kota Kendari dan siap memberikan kejutan bagi Anda pencinta motor sport.

Region Head Astra Motor Makassar Thamsir Sutrisno mengatakan, bahwa motor Honda CB150 Verza ini merupakan salah satu produk unggulan dari Honda yang sangat cocok dengan karakter masyarakat Sulawesi dan Ambon yang selalu mengutamakan tampilan dan performa.

“Motor CB150 Verza ini punya desain bodi baru yang berkonsep tangguh dan maskulin dan sangat nyaman untuk berkendara sehari-hari karena efisien dan ramah lingkungan. Motor ini juga cocok untuk menyalurkan hobi pengendaranya untuk menjelajah berbagai jalanan dengan kebanggaan tersendiri,” ujar Thamsir dalam rilis pers kepada zonasultra, Selasa (10/4/2018).

Spesialnya, motor Honda Verza ini merupakan bagian dari CB series sebagai brand global yang disematkan Honda untuk motor naked sport. Dimana All New Honda CB150 Verza tersedia dengan 2 tipe, yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel. Tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver.

BACA JUGA :  Lion Air Pastikan Harga Tiket Normal Jelang Natal dan Tahun Baru

Sementara itu, untuk tipe Spoke Wheel hadir dengan warna Masculine Black. Model ini dipasarkan dengan harga OTR di Sulawesi Tenggara (Sultra) Rp21,9 juta untuk tipe Cast Wheel dan harga Rp21,3 juta untuk Spoke Wheel.

Desain Honda CB150 Verza disematkan lampu depan berbentuk bulat yang modern, serta lampu belakang dengan smoke, cover knalpot baru dan shroud yang kekar. Fitur-fitur canggih lainnya pada All New Honda CB150 Verza menjadikan model ini semakin maskulin namun tetap fungsional, seperti panel meter baru full digital yang informatif, tutup tangki bensin baru yang lebih aman dan tangguh, serta secure key shutter.

(Baca Juga : Resmi Diluncurkan, Honda All New PCX 150 Siap Gebrak Pasar Motor Sultra)

All New Honda CB150 Verza sendiri menghasilkan performa berkendara yang maksimal dengan dibekali mesin 150cc, 4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal, 5-Kecepatan yang menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI yang sudah diimprovisasi. Mesinnya bertenaga, responsif, ramah lingkungan serta menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya, yaitu 46.3 km/liter (EURO 2) dan 43.5 km/liter (EURO 3) berdasarkan hasil metode ECE R40. Model ini memiliki akselerasi 0-200 m dengan waktu 11.41 detik berdasarkan hasil tes perusahaan.

BACA JUGA :  Jadi Ikon Skutik Besar, Ini Sederet Fitur Canggih Honda Forza

“Motor ini pun secara resmi akan kami Launching di Kendari pada tanggal 21 April 2018 di Lippo Plaza Kendari,” ungkapnya.

Berbagai kegiatan menarik akan disuguhkan kepada pelanggan setia Honda yang ingin mengenal lebih jauh tentang motor sport terbaru Honda, CB150 Verza. Sesi test ride, servis gratis, pameran, city rolling, food bazaar, berbagai kompetisi, serta penampilan spesial dari Anji dihadirkan khusus untuk menyapa konsumen setia motor Honda yang berada di daerah Kendari. (B)

 


Reporter : Ilham Surahmin
Editor : Tahir Ose

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini