Tampilan Lebih Maskulin, CB150 Verza Kini Hadir di Kendari

205
Tampilan Lebih Maskulin, CB150 Verza Kini Hadir di Kendari
HONDA CB150 VERZA - Sebelah kiri Pak Wahyudi Gani (Marketing Department Astra Honda Motor) , di tengah Pak Thamsir Sutrisno (Region Head Astra Motor SulSelBarTra dan Ambon), Sebelah kanan Gangga Nanda Adi (Marketing Manager Astra Motor wilayah Sultra dan Ambon). (SRI RAHAYU/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Astra motor kini kembali menghadirkan inovasi baru, melalui Honda CB150 Verza dengan tampilan yang lebih sporty dengan desain yang sangat maskulin dan tangguh.

Astra Motor Makasar sebagai Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi dan Ambon, resmi mengenalkan produk terbarunya yaitu CB150 Verza di Kendari untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) yang memiliki mobilitas tinggi dan membutuhkan sepeda motor yang bisa diandalkan disegala medan dan tangguh di jalanan.

Kepala Wilayah Astra motor Sulawesi dan Ambon, Tamsir Sutrisno mengatakan bahwa di kesempatan ini astra motor ingin memberikan kejutan spesial untuk konsumen sepeda mogtor Honda di Sultra, yang sangat luar biasa dalam antusiasnya menantikan produk terbaru dari Honda.

BACA JUGA :  7 Keunggulan MacBook Air yang Membuatnya Jadi Pilihan Utama

“Kami sangat bangga dengan konsumen sepeda motor Honda di Sultra yang selalu setia menggunakan sepeda motor terbaik di Indonesia. Sebagai bentuk apresiasi kami mengenalkan produk terbaru kami ini, yang mampu menjadi andalan masyarakat Sultra di berbagai kondisi jalan,” kata Tamsir, Sabtu (21/4/2018).

(Baca Juga : Malam ini, Anji Bakal Ramaikan Lounching Honda CB 150 Verza)

Motor dengan desain yang semakin agresif ini menjadi pilihan baru bagi pecinta motor naked sport. Desain baru dari CB150 verza ini memberikan kesan gagah dan dipadukan dengan segala fitur canggih yang membuat pengendara menjadi lebih nyaman dalam berkendara.

Honda CB150 Verza
Honda CB150 Verza

Marketing Manager Astra Motor Area Sulawesi dan Ambon, Gangga Nanda Adi mengatakan, motor ini dikonsep sangat cocok untuk pengendara yang memiliki hobi dalam menjelajah berbagai kondisi jalanan dengan kebanggaan.

BACA JUGA :  Indosat membukukan pendapatan sebesar Rp51,2 triliun di tahun 2023

All New Honda CB150 Verza sendiri tersedia dengan 2 type, yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel. Tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver.

Sementara itu, untuk type spoke Wheel hadir dengan warna masculine Black. Model ini dipasarkan dengan harga OTR Sultra, Rp 21.980.000 untuk typle Cast Wheel dan harga OTR Rp 21.340.000 untuk Spoke Wheel,

“Kami berharap produk kami bisa diterima dengan baik oleh masyarakat, dan menjadi pilihan baru bagi pencinta sepeda motor dengan konsep naked sport,” kata Gangga. (B)

 


Reporter : Sri Rahayu
Editor : Kiki

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini