Bazar Tukar Tambah Toyota di Eks MTQ Kendari, Ada Gratis Check Up Kendaraan

16
Bazar Tukar Tambah Toyota di Eks MTQ Kendari, Ada Gratis Check Up Kendaraan
Foto bersama dalam converensi pers bazar tukar tambah Toyota di Kendari.(Ismu/Zonasultra.id)

ZONASULTRA.ID, KENDARI – Kalla Toyota menggelar bazar tukar tambah di pelataran tugu eks MTQ Kendari pada 20 hingga 21 Oktober 2023 dengan berbagai promo dan fasilitas gratis lainnya.

Kepala Cabang Kalla Toyota Kendari (Ahmad Yani), Abd. Wahab Ramli, mengatakan, pada bazar tersebut, masyarakat Kota Kendari dan sekitarnya dapat menukar mobil lama all brand dengan Toyota terbaru. Pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan promo spesial berupa subsidi hingga Rp5 juta.

“Ada 71 hadiah spesial hingga doorprize menarik. Di bazar tukar tambah ini juga ada gratis cuci mobil, gratis check up kendaraan, gratis taksasi dan juga ada bazar mobil bekas berkualitas,” ungkapnya di Kendari pada Jumat (20/10/2023).

Ia menyebut bahwa di Kendari, Kalla Toyota tercatat menjadi brand kendaraan yang paling diminati dengan menguasai market share 35,76 persen. Capaian tersebut diklaim menempatkan Toyota sebagai kendaraan nomor satu yang paling diminati.

Kepala Cabang Kalla Toyota Kendari 3 (Andounohu), Muhammad Asri menambahkan, ada banyak acara seru pada bazar tukar tambah tersebut seperti penampilan musik, bazar makanan, games berhadiah, fashion show, zumba hingga lomba karaoke.

“Gelaran ini dapat diikuti oleh masyarakat Kota Kendari dan sekitarnya secara gratis,” ucapnya.

Selama periode event bazar tukar tambah, after sales Kalla Toyota Kendari memberikan promo servis, di antaranya car clinic untuk konsultasi kendaraan pelanggan, gratis check up kendaraan, dan gratis oli hingga dua liter.

Sementara itu, promo terbaik bagi pelanggan yang ingin membeli Toyota secara kredit melalui paket reguler, pelanggan dapat membeli Toyota tipe passenger car seperti Avanza, Veloz dan Rush dengan DP mulai 20 persen dan angsuran mulai Rp4 dan Rp5 jutaan. (B)

 


Kontributor: Ismu Samadhani
Editor: Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini