Tim Honda Mitra Aneka Lilo AK Sabet 4 Gelar Juara di Kejurda Road Race Putaran 2

114
Tim Honda Mitra Aneka Lilo AK Sabet 4 Gelar Juara di Kejurda Road Race Putaran 2
Tim Honda Mitra Aneka Lilo AK berhasil menyabet 4 gelar juara pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) road race putaran 2 di sirkuit Tugu Jati Raha, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) yang terselenggara pada 3 hingga 4 Juni 2023. (Istimewa)

ZONASULTRA.ID, KENDARI – Tim Honda Mitra Aneka Lilo AK berhasil menyabet 4 gelar juara pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) road race putaran 2 di sirkuit Tugu Jati Raha, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) yang terselenggara pada 3 hingga 4 Juni 2023.

Corcomm Astra Motor Sulsel, Moh. Arif Reda mengatakan bahwa 4 gelar juara tersebut disumbangkan pada 4 kelas berbeda yang melalui perwakilan Tim Honda Mitra Aneka Motor Lilo AK, Maulana Ibrahim.

Adapun 4 kelas yang dimenangkan Maulana yaitu kelas Bebek 4Tak 150cc Tune-up Mix Expert.Dengan kecepatan dan ketangguhannya di lintasan yang menantang, ia berhasil naik podium di posisi ketiga.

” Prestasi ini menunjukkan kemampuan sejati dari pembalap muda ini dalam menghadapi persaingan yang ketat di kelas Expert,” ucap Arif dalam keterangan tertulisnya pada Minggu (11/6/2023).

Kelas selanjutnya yaitu Bebek 4Tak 150cc Tune-up Mix Novice. Dalam persaingan yang penuh tantangan, ia mampu menempati podium ketiga dengan kepiawaian yang luar biasa.

Maulana Ibrahim juga meraih prestasi di kelas Bebek 4Tak 125cc Tune-up Mix Ex MP2. Dalam pertarungan sengit di lintasan, ia berhasil menempati podium kedua.

Selain itu, Maulana Ibrahim juga menunjukkan keunggulannya di kelas Bebek 4Tak 125cc Tune-up Mix Ex MP4. Dengan performa yang memukau, ia berhasil meraih podium tertinggi di posisi pertama.

” Kecepatan dan keahliannya dalam mengendalikan motor di kelas ini menjadikan Maulana sebagai pesaing yang tangguh dan layak diperhitungkan,” tambah Arif.

Keberhasilan Maulana Ibrahim dan dominasi Tim Honda Mitra Aneka Lilo AK menjadi sorotan utama dalam kejuaraan ini. Kata Arif, keberhasilan Tim Honda Mitra Aneka Lilo AK ini tak lepas dari upaya keras dan kerja tim yang solid.

Dengan keberhasilan Maulana meraih podium di empat kelas yang diikutinya, tim tersebut semakin kuat dan termotivasi untuk melanjutkan prestasi di masa depan. Arif mengatakan, prestasi cemerlang tersebut adalah bukti bahwa tim itu kekuatan yang tidak bisa diabaikan dalam dunia balap road race. (B)


Kontributor: Ismu Samadhani
Editor: Ilham Surahmin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini