Pimpinan Pusat Aisyiyah Launching dan Lantik Rektor ISTEK Aisyiyah Kendari

216
Pimpinan Pusat Aisyiyah Launching dan Lantik Rektor ISTEK Aisyiyah Kendari
Pelantikan - Pimpinan Pusat Aisyiyah Siti Noordjannah Djohantini melantik rektor pertama Institut Sain Teknologi dan Kesehatan Aisyiyah Kendari (ISTEK-AK), Sulawesi Tenggara (Sultra) ibu Mashuni pada Rabu (18/5/2022). (Sutarman/ZONASULTRA.ID)

ZONASULTRA.ID, KENDARI – Pimpinan Pusat Aisyiyah Siti Noordjannah Djohantini melaunching sekaligus melantik rektor pertama Institut Sains Teknologi dan Kesehatan Aisyiyah Kendari (ISTEK-AK), Mashuni pada Rabu (18/5/2022).

Pelantikan tersebut turut disaksikan Pimpinan Pusat Muhammadiyah Haedar Nashir, Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir, dan Rektor Universitas Muhammadiyah Kendari (UMK).

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir mengucapkan selamat atas peresmian ISTEK Aisyiyah Kendari karena menambah sarana pendidikan di Kota Kendari. Kampus ini juga bisa menjadi pilihan warga Sultra mengenyam pendidikan.

“Mudah-mudahan hadirnya kampus ini bisa meningkatkan kualitas generasi muda, khususnya di Sultra,” kata Sulkarnain.

Pimpinan Pusat Aisyiyah Siti Noordjannah Djohantini berharap besar kehadiran ISTEK AK ini bisa berkontribusi dalam memajukan kehidupan perempuan dan bangsa Indonesia.

Ia juga berharap pemerintah daerah bisa membantu pembangunan sarana dan prasarana kampus.

Sementara Rektor ISTEK-AK, Mashuni, mengungkapkan, ada tiga program jurusan yang telah disediakan untuk mahasiswa baru, yaitu jurusan kimia, teknologi informasi, dan administrasi rumah sakit.

“Insyaallah kami sudah menyusun beberapa strategi dan berharap pemerintah daerah bisa mendukung program ISTEK-AK,” ucapnya. (b)


Kontributor: Sutarman
Editor: Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini