UHO Siapkan 30 Tim Lawan Peserta Pimnas 2015

43

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni UHO La Ode Ngkoimani mengatakan, pihaknya telah melakukan rapat koordinasi dengan para wakil dekan bidang kemahasiswaan untuk melakukan monitoring dan eva

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni UHO La Ode Ngkoimani mengatakan, pihaknya telah melakukan rapat koordinasi dengan para wakil dekan bidang kemahasiswaan untuk melakukan monitoring dan evaluasi terkait tim-tim yang akan mewakili UHO ini.
 
 “Rektor sendiri sudah menginstruksikan kita agar ini betul-betul dievaluasi karena tiap kelompok (tim) itu mendapatkan dana penelitian dari pemerintah sebesar Rp 10 juta hingga Rp 12 juta. Kita berharap dana ini benar-benar dimanfaatkan,” kata Ngkoimani di Kendari, Jumat (27/2/2015).
 
Ia juga berharap kelompok mahasiswa yang tengah digembleng ini  semuanya bisa berhasil mendapatkan dana Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) dari 400 kuota yang disediakan pemerintah untuk seluruh Indonesia.
 
Untuk diketahui, UHO terpilih sebagai tuan rumah Pimnas ke-28 setelah menyisihkan dua universitas lain yang juga mengajukan diri sebagai tuan rumah. Dua universitas itu yakni Universitas Sumatera Utara (USU) Medan dan Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar. (**Jumriati)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini