UMW Kendari Gelar Halal Bihalal untuk Mengukuhkan Silahturahmi Antar Sesama

145
UMW Kendari Gelar Halal Bihalal untuk Mengukuhkan Silahturahmi Antar Sesama
Universitas Mandala Waluya (UMW) Kendari, menggelar Halal Bihalal dengan tema "Satukan tangan, satukan hati, saling memaafkan di hari yang fitri," di Aula lantai 3 UMW Kendari, pada Jumat (19/4/2024). (Foto Istimewa).

ZONASULTRA.ID, KENDARI – Universitas Mandala Waluya (UMW) Kendari, menggelar Halal Bihalal dengan tema “Satukan tangan, satukan hati, saling memaafkan di hari yang fitri,” di Aula lantai 3 UMW Kendari, pada Jumat (19/4/2024).

Kegiatan tersebut, pihak universitas menghadirkan Ustad Hasdin Has. Untuk peserta kegiatan ini seluruh civitas akademika UMW Kendari.

Rektor UMW Kendari, Ratna Ratna Umi Nurlila mengatakan momentum ini merupakan ajang untuk mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya saling mendukung dan saling membantu satu sama lain, serta meningkatkan kontribusi dalam membangun universitas yang lebih baik.

BACA JUGA :  Prodi Kesmas UMW Kendari, Terima 7 Mahasiswa Baru Pasca Sarjana (s2)

“Setelah melaksanakan puasa sebulan penuh dan kita di lahirkan kembali fitrah dengan saling memaafkan, mempererat ukuwah islamiah dan persaudaraan dalam memperkokoh persatuan di lingkungan civitas universitas mandala Waluya,” katanya

BACA JUGA :  Prodi Kewirausahaan UMW Kendari Raih Akreditasi Baik Sekali

Wakil Rektor II Bidang Adminstrasi Umum dan Keuangan UMW Kendari, Armayani mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut rutin dilaksanakan tiap tahun. Dimana kegiatan ini sebagai salah satu momen untuk memperat tali silahturahmi.

“Dimomen ini paling tepat memaafkan satu sama lain. Dengan harapan kita semua dengan perasaan hati yang tulus ikhlas untuk mengabdi di universitas ke depan,” bebernya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini