UMW Kendari Raih Penghargaan Juara 1 dari BPJS Ketenagakerjaan

52

ZONASULTRA.ID, KENDARI – Universitas Mandala Waluya (UMW) Kendari, meraih juara 1 penghargaan jaminan sosial ketenagakerjaan tingkat provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) pada tahun 2023 kategori pendidikan.

Penghargaan ini diberikan saat menghadiri undangan dalam kegiatan malam ramah tamah dan pembukaan halo Sultra dalam rangka HUT ke 60 Provinsi Sultra, di Pelataran Eks MTQ Kota Kendari, saat Peringatan HUT Sultra ke-60, pada Sabtu (27/04/2024).

Rektor UMW Kendari, Ratna Umi Nurlilah, mengucapkan terimakasih kepada pihak BPJS Ketenagakerjaan, para pimpinan, dan yayasan universitas mandala waluya yang terus konsisten untuk melindungi pegawai, dan mahasiswanya melalui ke ikut sertaan dalam memberikan pelayanan yang terbaik.

BACA JUGA :  Dua Alumni Profesi Ners UMW Kendari Berhasil Diterima Kerja di Arab Saudi

“Saya harap dengan pengharagaan ini yang diraih, tetap berkomitmen dan terus meningkatkan pelayanan dan juga berkaitan soal perlindungan kesehatan bagi mahasiswa maupaun seluruh yayasan UMW Kendari,” katanya melalui pesan whatsap, pada Senin (29/4/2024).

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama UMW Kendari, Toto Surianto mengucapkan alhamdulilah UMW Kendari mendapat penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan dalam bidang kategori pendidikan.

Kata dia, ini merupakan hasil dari implementasi BPJS Ketenagakerjaan di Universsitas Mandala Waluya yang dipresentasikan oleh tim universitas dalam mengikuti Paritrana Award Tahun 2023 (Penghargaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan)

“Dimana UMW sejak tahun 2014 sampai sekarang telah terdaftar sebagai peserta BPJS ketenagakerjaan dengan jumlah peserta sebanyak 148 pegawai. Kami juga mewajibkan mahasiswa peserta KKN, PKL, PBL dan praktek lainnya yang dilaksanakan di Wilayah Sultra maupun di Luar Sultra terdaftar sebagai peserta BPJS ketenagakerjaan. Selanjutnya sejak tahun 2020 UMW dan BPJS Ketenagakerjaan sudah mempererat kerjasama dengan menjalin MoU.” Jelasnya.

BACA JUGA :  Universitas Mandala Waluya Gelar Sosialisasi PKM Tahun 2024

Dengan perolehan penghargaan ini, tentunya Yayasan-MW Kendari dan UMW akan terus berkomitmen dalam menganggarkan perlindungan bagi seluruh pegawai pada program BPJS ketenagakerjaan.”Termasuk terhadap mahasiswa KKN PKL,PBL dan praktik lainnya untuk memaksimalkan perlindungan jaminan kecelakaan kerja, ” Pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini