ASR Jadi Ketua TPD Capres Ganjar-Mahfud di Sultra

50
ASR Jadi Ketua TPD Capres Ganjar-Mahfud di Sultra
Andi Sumangerukka

ZONASULTRA.ID, KENDARI – Mayjen TNI Purn. Andi Sumangerukka (ASR) menjadi ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo-Mahfud MD di wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra).

ASR dideklarasikan langsung oleh Tim Pemenangan Nasional (TPN) untuk menggalang dukungan dan memenangkan kandidat mereka di Sultra berdasarkan SK TPN yang diterbitkan pada 17 November 2023.

ASR yang merupakan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sultra itu dianggap memiliki kapasitas yang memadai serta kualifikasi yang diperlukan untuk mengarahkan perjuangan dalam memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Sultra.

BACA JUGA :  Video Viral di Sampang Surat Suara Sudah Tercoblos 02, KPU: Narasi Hoaks

Keputusan tersebut juga didasarkan atas rekam jejak ASR yang telah terbukti berhasil dalam mengelola dan memimpin DPW PPP dengan sangat konsisten.

ASR menyambut baik keputusan tersebut dan ia mengaku akan berupaya keras dan berkomitmen penuh untuk memastikan kemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam Pilpres di Sultra.

“Saya sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Tim Pemenangan Nasional kepada saya. Bersama dengan tim, kami akan bekerja keras demi mewujudkan visi dan misi yang telah ditetapkan,” ungkapnya.

BACA JUGA :  [SALAH] Partai PBB Menyatakan Deklarasi Mendukung Anies Sebagai Presiden 2024

Ia harap, tim di Sultra termasuk koalisi partai untuk mampu bekerja sama dan saling menguatkan dalam menggalang dukungan.

Dalam rangka mewujudkan kemenangan pasangan Capres tersebut, ASR menekankan pentingnya kolaborasi yang solid dan dukungan bersama dari berbagai elemen di Sultra. (B)

Kontributor: Ismu Samadhani
Editor: Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini