Capres Ganjar Pranowo Tiba di Kendari

96
Ganjar Pranowo
Ganjar Pranowo

ZONASULTRA.ID, KENDARI – Dari tiga pasang calon presiden (capres) yang akan bertarung pada perhelatan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, Ganjar Pranowo menjadi capres pertama yang menginjakkan kaki di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Ganjar bertolak dari bandara Internasional Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pukul 12.15 WITA dan tiba di Bandara Haluoleo Kendari pukul 14.00 Wita pada Minggu (3/12/2023).

Dari bandara, Ganjar menuju Hotel Claro Kendari dengan menyapa terlebih dahulu puluhan pemulung dan tukang becak yang ada di Kendari.

Setelahnya, Ganjar menuju ke Hotel Claro untuk melakukan diskusi santai dan silaturahmi dengan tema “Toleransi Beragama Budaya di Sultra”.

Berdasarkan jadwal dari Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Sultra, Ganjar selanjutnya akan melakukan pertemuan dengan Toga Toma di Hotel Claro Kendari.

Setelah itu, Ganjar akan bertolak ke Hotel Azizah Kendari untuk melakukan pertemuan dengan TPD, TPK, caleg dan relawan. Kemudian melakukan pertemuan dengan milenial dan gen Z Kendari di Hotel Claro. Kegiatan Ganjar ditutup dengan ngopi bareng UMKM di Warung Kopi (Warkop) Haji Anto 2. (B)

 


Kontributor: Ismu Samadhani
Editor: Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini