Lantik PAC PPP Kabupaten Konawe, ASR Bakal Beri Reward Jika Capai Target

48
Lantik PAC PPP Kabupaten Konawe, ASR Bakal Beri Reward Jika Capai Target
ASR resmi melantik Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) se-Kabupaten Konawe di Kecamatan Wawotobi pada Kamis (2/10/2023).(Istimewa).

ZONASULTRA.ID, KENDARI – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) se-Kabupaten Konawe resmi dilantik oleh Ketua DPW PPP Sultra, Andi Sumangerukka di Kecamatan Wawotobi pada Kamis (2/10/2023).

Dalam sambutannya, ASR memberikan motivasi kepada seluruh calon legislatif (Caleg) dan pengurus PPP Sultra baik di tingkat DPW, DPC, maupun PAC. Ia berharap mereka dapat menjadi tolok ukur bagi kegiatan- kegiatan PPP Sultra yang akan datang.

Pada pelantikan itu, ASR mendorong para pengurus PAC Konawe untuk mencapai target yang telah ditetapkan oleh PPP Sultra. Target tersebut yaitu setiap daerah pemilihan (dapil) harus mendapatkan kursi.

“Jika mampu mencapai target, DPW PPP Sultra akan memberikan kendaraan. Sejauh ini, kami telah serahkan 5 kendaraan operasional, dan saya berjanji akan menambahkan 10 kendaraan operasional lagi,” ungkapnya dalam keterangan tertulisnya yang diterima pada Minggu (5/11/2023).

BACA JUGA :  KPU Konut Buka Pendaftaran Badan Adhoc, Ini Syaratnya

Selain itu, jika masing-masing caleg mampu memenangkan satu kursi maka PAC yang bekerja dengan maksimal akan diberangkatkan umrah ke tanah suci. PAC yang memiliki kontribusi terbesar juga akan mendapatkan reward berupa satu unit rumah.

Pada pelantikan tersebut, rombongan DPW PPP ‘disambut’ dengan hujan. ASR melihat hujan sebagai berkah, dan setelah pelantikan, hujan pun mereda.

“Semua ini adalah bagian dari desain Allah SWT, dan apa yang kita lakukan saat ini diridai oleh Allah SWT,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Daftar Figur yang Berpotensi Maju Pilgub Sultra 2024

ASR menyebut kehadirannya di Kabupaten Konawe untuk melantik PAC PPP Konawe adalah bagian dari desain Allah SWT, dan dianggap pilihan yang benar dan tepat dalam momentum menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Pada kesempatan itu, ia menyebut bahwa nomor urut PPP yaitu 17 juga merupakan desain Allah SWT. Menurutnya, ada kaitan antara angka 17 dan PPP yaitu dalam salat 5 waktu terdapat 17 rakaat dan salatnya menghadap ke arah kiblat, yaitu Ka’bah.

“Kita sudah berada pada posisi yang tepat,” tambahnya. (B)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini