Lihat Antusiasme Pendukung, Ganjar Pranowo Yakin Menang di Sultra

Lihat Antusiasme Pendukung, Ganjar Pranowo Yakin Menang di Sultra
Ganjar Pranowo

ZONASULTRA.ID, KENDARI – Calon Presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo menyatakan keyakinannya dalam meraih kemenangan di Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam perhelatan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Hal tersebut diungkapkannya ketika melihat antusiasme pendukung yang memadati salah satu hotel Kendari saat melakukan konsolidasi bersama Tim Pemenangan Daerah (TPD) dan Tim Pemenangan Kabupaten (TPK) di Kota Kendari pada Minggu (3/12/2023).

Kedatangan Ganjar Pranowo di hotel tersebut disambut dengan teriakan “selamat datang Ganjar dari kami relawan Sultra”. Untuk itu, ia berterima kasih kepada Ketua DPW PPP Sultra, Andi Sumangerukka yang telah memfasilitasi konsolidasi tersebut.

BACA JUGA :  [HOAKS] Konten TikTok soal Alumni Trisakti Deklarasi Dukung Jokowi

“Hari ini jumlahnya sebanyak ini. Sultra mencatatkan sebuah semangat saya di awal. Bismillah,” ungkapnya.

Ia berharap bahwa hal tersebut merupakan tanda-tanda baik karena lengkap didampingi oleh empat partai pendukung yaitu PPP, PDIP, Hanura dan Perindo. Sebelum kedatangannya di Sultra, Ganjar mengaku sudah melakukan komunikasi dengan partai pendukung.

Ia kemudian memuji semangat para ibu-ibu yang dominan hadir pada kesempatan itu. Menurutnya, sosok ibu merupakan pejuang sehingga jika sudah ibu-ibu yang turun tangan, maka persoalan pasti akan tuntas.

BACA JUGA :  Tokoh Asal Sultra Jadi Direktur Eksekutif TPN Ganjar-Mahfud

Ganjar sempat kembali menyinggung salah satu permasalahan yang banyak dikeluhkan yakni terkait minimnya permodalan. Ia meyakinkan bahwa ketika nanti terpilih sebagai presiden maka akses permodalan akan dibantu.

“Kalau perempuan yang pegang uang itu sudah seperti menteri keuangan, lebih rapih. Saya harap kita semua sama-sama berjuang,” ujarnya. (B)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini