Sertijab Gubernur Sultra, Pesan Andap ke ASN: Respons Aspirasi Masyarakat

Sertijab Gubernur Sultra, Pesan Andap ke ASN: Respons Aspirasi Masyarakat
Proses Serah terima jabatan (Sertijab) Gubernur di Ruang Pola Kantor Gubernur Sultra, Jumat (8/9/2023).(Ismu/Zonasultra.id)

ZONASULTRA.ID, KENDARI – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) telah melaksanakan proses serah terima jabatan (sertijab) gubernur di Ruang Pola Kantor Gubernur Sultra, Jumat (8/9/2023).

Kegiatan tersebut ditandai dengan penyerahan RPJMD 2023 Sultra serta kenang-kenangan dari Ali Mazi kepada Penjabat (Pj) Gubernur Sultra Andap Budhi Revianto.

Pada kesempatan itu, Pj Gubernur Sultra Andap Budhi Revianto mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Sultra tentang pelayanan terhadap masyarakat.

Ia meminta ASN agar dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab selalu menghadirkan pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA :  Hakim Perempuan di PN Andoolo Ungkap Keresahan, dari Minim Fasilitas hingga Rentan Intervensi

“Dengarkan aspirasi dan respons kebutuhan mereka,” ungkapnya.

Andap berkomitmen atas amanah yang diberikan kepada dirinya dalam memimpin Sultra. Dengan jabatannya yang singkat itu, ia meminta dukungan dan kerja sama yang baik dari forkopimda serta seluruh elemen masyarakat dalam mewujudkan kebijakan pembangunan di Sultra.

Sementara itu, mantan Gubernur Sultra Ali Mazi juga menitip pesan agar Andap dapat melanjutkan serta meningkatkan pembangunan daerah demi terwujudnya Sultra yang lebih maju.

BACA JUGA :  Kapolda Sultra Lantik 267 Bintara Muda Angkatan 50

Ia menyadari selama dirinya menjabat sebagai orang nomor 1 di Sultra masih terdapat beberapa kekurangan serta pekerjaan yang belum tuntas, salah satunya pembangunan kantor gubernur.

“Kita patut bersyukur karena kita saat ini dipimpin oleh Pj yang diberi mandat oleh negara untuk kembali menengok kampung halaman dan akan melanjutkan pembangunan di Sultra,” ungkapnya.

Ia harap semua elemen dapat membantu kerja-kerja pemerintah utamanya kebijakan yang akan dilakukan oleh Pj Gubernur Andap Budhi Revianto. (B)

Kontributor: Ismu Samadhani
Editor: Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini